Sukses

Shireen Sungkar Kepengin Setiap Hari Layani Pelanggan

Shireen Sungkar memiliki kegiatan rutin setiap harinya.

Liputan6.com, Jakarta Meski sedang hamil besar, artis cantik yang kini sedang sibuk berbisnis Shireen Sungkar tak mau diam dan bermalas-malasan. Istri dari Teuku Wisnu ini sudah memiliki kegiatan rutin setiap harinya. Salah satunya, hampir setiap hari melihat, mengontrol dan melayani para pelanggannya di outlet oleh-oleh kue kekinian miliknya, Bogor Raincake, yang ada di jalan Padjajaran.

Bukan bicara tentang kehamilannya, saat ditemui awak media belum lama ini, Shireen Sungkar justru antusias memberikan kabar gembira terkait bisnis kuenya.  Setelah sukses dengan launching raintart premium tahun lalu (2017), kini dia kembali meluncurkan varian terbaru raintart premium, tiramizu.

"Iya Alhamdulillah kandungan aku baik dan sehat. Doakan saja ya. Tapi aku ada kabar bahagia lainnya juga. Aku akan keluarkan raintart premium tiramizu di outlet oleh-olehku Bogor Raincake, Minggu (18/2). Ini kesibukan aku sekarang. Dan aku yang luncurkan langsung di outletku," ujar Shireen Sungkar tersenyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Acara

 

Penasaran dengan kesibukan Shireen, wartawan mendesak soal konsep acara yang akan digelar langsung oleh pemeran Fitri di sinetron 'Cinta Fitri' ini. Menurut Shireen, ia dan timnya selalu memberikan gimik acara menarik yang variatif, terutama soal outlet dan juga Kota Bogor yang ramah.

"Konsep acaranya sih sudah disiapkan ya. Kita tinggal pas hari H-nya saja. Yang pasti menyapa langsung pelanggan dan warga Bogor yang akan datang ke lokasi. Kita akan mengajak donor darah langsung di outlet. Ini salah satu kegiatannya," jelas Shireen Sungkar.

 

3 dari 3 halaman

Mengelola Bisnis

 

Seperti diketahui, selama membuka outlet oleh-oleh Bogor Raincake, Shireen semakin aktif di Bogor. Ia juga telah membuka cabang keduanya di kawasan Cisarua, Puncak. Shireen Sungkar didukung Teuku Wisnu yang lebih berpengalaman, terjun langsung dalam mengelola bisnisnya itu.

"Kalau ke Cisarua biasanya hari kerja saja. Kadang juga pas libur. Sesuaikan waktunya, biar nggak kena macet. Kalau di Bogor, maunya saya tiap hari kesana. Habis senang, bia langsung membuat, melayani dan menghibur tamu, konsumen atau pelanggan yang datang," jelas Shireen Sungkar bahagia dengan kesibukannya kini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.