Sukses

Baru Dua Bulan, Anak Rachel Vennya Jadi Korban Bully

Liputan6.com, Jakarta - Punya orangtua seorang selebgram, anak Rachel Vennya yang bernama Xabiru Oshe Al Hakim pun ikut eksis di media sosial. Sayangnya, kebahagiaan Rachel Vennya sebagai ibu dirusak oleh seorang warganet.

Xabiru yang usianya belum genap dua bulan itu menjadi korban bully. Seorang warganet yang kabarnya bernama Adinda, mengejek anak Rachel Vennya itu bermata juling.

Ejekan tersebut disampaikan Adinda saat dirinya melakukan live Instagram baru-baru ini. Bahkan Adinda juga menirukan mimik wajah anak Rachel Vennya itu saat ibunya datang menghampiri.

 

2 dari 5 halaman

Terbakar Emosi

Sebagai ibu, Rachel Vennya tentunya tak terima anaknya diperlakukan seperti itu. Istri Niko Al Hakim itu pun sempat meluapkan amarahanya melalui Instagram pribadinya.

"Dia benar-benar membuatku marah, kamu lebih baik berhati-hati dengan mulutmu mbak @adindasagita.r.. Kalau kamu tidak suka dia (Xabiru), tinggalkan saja dia," tulis Rachel Vennya.

 

3 dari 5 halaman

Penglihatan Rabun

Melalui Instagram Stories-nya, Rachel Vennya pun memberikan penjelasan. Pandangan anak bayi yang masih berumur kurang dari tiga bulan itu masih rabun sehingga tampak seperti juling.

"Bkn cuma Biru aja, banyak bgt yg kayak gitu. Tapi kok kaya tega dan punya manners gak sih ngomong katak gitu soal bayi yg bahkan negliat aja belum jelas?" jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Permintaan Maaf

Setelah kasus ini viral di dunia maya, ibunda Adinda menyampaikan permintaan maafnya kepada Rachel Vennya. Sang ibu juga mengatakan jika anaknya merasa takut dan malu atas perbuatan yang dilakukannya tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Besar Hati

Rachel Vennya pun menerima permintaan maaf ibunda Adinda itu dengan lapang dada. Selebgram berusia 22 tahun itu mencoba berbesar hati dengan apa yang baru saja dialaminya.

"Assalamualaikum tante, sungguh saya terenyuh saat tante yang minta maaf kepada saya karena ulah anak tante dan bukan anak tante, semoga tante dan om tidak menyalahkan diri sendiri atas yang Adinda perbuat, apa yang dia lakukan bukanlah cerminan dari ayah ataupun ibunya, saya sangat paham akan hal tersebut," balas Rachel Vennya.

Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Kekasih Baru Mike Lewis

Tutup Video