Sukses

Masayu Anastasia Rayakan Ulang Tahun Seorang Pria, Pacar Baru?

Seperti ini wajah kekasih Masayu Anastasia?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berpisah dari Lembu Wiworo Jati pada 2016 silam, kisah percintaan Masayu Anastasia pun menjadi teka-teki. Sejak menyandang status janda, Masayu seolah menutup rapat kisah cintanya dari mata publik.

Namun baru-baru ini ada hal yang berbeda. Dalam Instagram Stories, Masayu Anastasia nampak sedang merayakan ulang tahun seseorang yang spesial.

"Happy Bornday," tulis janda satu orang anak itu dengan menyematkan simbol hati berwarna merah di sampingnya. Fotonya sendiri menampakkan pria yang belum diketahui identitasnya itu sedang memegang kue ulang tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalimat Manis

	[Foto: Instagram masayu]

Pada kue ulang tahun itu sendiri, tersemat untaian kata yang sangat manis. Di kue itu tertulis, "Happy 35th Birthday Sayaaanggkuu....."

Beberapa bulan sebelumnya, sebuah akun gosip juga sempat memergoki Masayu Anastasia yang sedang bepergian dengan kekasih hatinya.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip tersebut, Masayu Anastasia tengah berada di dalam sebuah pesawat bersama pria yang dianggap sebagai kekasih barunya itu. Tak terlihat kecanggungan di antara keduanya dalam unggahan video itu.

3 dari 3 halaman

Cari Jodoh

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Di sebuah sesi wawancara, Masayu Anastasia pernah mengungkap kriteria pria idamannya. 

"Duh, gue sih enggak permasalahkan status. Masa gue janda cari perjaka, egois dong?" kata Masayu Anastasia, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Masayu, tingkat kedewasaan lelaki tak bisa ditentukan dari usia seseorang. Ia melihat beberapa kasus pria yang sudah pernah menikah pun belum tentu mampu bersikap dewasa seperti yang diinginkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini