Sukses

Suvenir Grammy Awards 2018 Bernilai Rp 399 Juta

Berikut suvenir yang akan diberikan kepada tamu Grammy Awards 2018.

Liputan6.com, Los Angeles: Para selebritas tak hanya mendapat kemewahan berupa tampil di karpet merah Grammy Awards 2018. Pasalnya, para figur publik yang hadir dalam acara tersebut juga berkesempatan membawa pulang beberapa barang mewah sebagai suvenir dari ajang bergengsi insan musik dunia itu.

Dilansir dari Harpers Bazaar, Minggu (28/1/2018), pihak panitia Grammy Awards 2018 telah menyiapkan suvenir seharga US$30 ribu atau sekitar Rp 399 juta untuk para selebritas yang tampil dan juga membacakan nominasi di acara tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merek Terkemuka

Hadiah yang dikelola oleh perusahaan pemasaran Distinctive Asset akan dibuka selama tiga hari saat para selebritas yang membacakan nominasi dan tampil melakukan geladi resik di Madison Square Garden, New York.

Para bintang dapat singgah dan mencoba beberapa produk yang ada di lokasi serta mengambil tas hadiah yang berisi berbagai produk dari merek terkemuka.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Bangga

"Ini merupakan sebuah kehormatan bagi para selebritas dapat menjadi bagian sebuah ajang penghargaan musik tersebesar di dunia dan ini juga kehormatan bagi kami untuk menjadi partner acara ini," ujar Lash Fary, founder Distinctive Asset.

"Kamu juga sangat bangga karena sudah bekerjasama dengan Grammy Award selama kurang lebih enam tahun di belakang panggung," lanjut Lash.

 

4 dari 5 halaman

Isi Suvenir

Beberapa hal yang akan diberikan untuk para selebritas antara lain, satu minggu perawatan spa di Golden Door, hiburan pelatihan sirkus untuk keluarga, produk perawatan kulit, gitar akustik yang dikustomisasi dan beberapa kelas mixology pribadi.

5 dari 5 halaman

Grammy 2018

Sementara itu, Grammy Awards 2018 akan diselenggarakan di Madison Square Garden, New York City, pada 28 Januari 2018 malam waktu setempat. 

Pada penyelenggaraan Grammy Awards ke-60 ini, Jay Z tercatat sebagai musisi yang mengumpulkan nominasi terbanyak. Suami Beyonce ini meraih delapan nominasi, termasuk yang paling bergengsi seperti Album of the Year, Record of The Year, dan Song of the Year.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini