Sukses

Ulang Tahun, Oki Setiana Dewi Dapat Kado Spesial

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (13/1/2018), Oki Setiana Dewi tepat menginjak usia 29 tahun. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya itu Oki Setiana Dewi bersama Ria Ricis menambah satu gerai bisnis makanannya, Ayam Ok Cis, di Jalan Taman Palem Lestari Blok B 16 No 18, Jakarta Barat.

Sebelumnya, Oki Setiana Dewi mengaku malah tidak ingat kalau dirinya sedang berulang tahun.

"Terus terang saya lupa ini tanggal 13 hari lahir saya ke-29. Saya lupa karena memang tidak dirayakan, diucapin iya sama anggota keluarga tengah malam," kata Oki Setiana Dewi di gerai barunya pada Sabtu (13/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis juga menggelar meet and greet bersama penggemarnya. Oki tidak menyangka kalau dalam sesi meet and greet tersebut, rupanya keluarga dan kerabatnya sudah menyiapkan nasi tumpeng untuk menandai bertambahnya usia Oki.

"Tadi di panggung sama temen-temen juga bilang ada spesial juga, kaget sih ada tumpeng-tumpengan. Menurut saya sih hari ulang tahun bukan sesuatu yang spesial," tambah Oki Setiana Dewi.

 

1 dari 3 halaman

Ulang Tahun Pernikahan

Ibu tiga anak ini menegaskan dirinya tidak mengharapkan kado apa pun dari keluarga dan kerabat-kerabatnya. Alasannya, Oki menganggap sudah mendapatkan kado yang paling spesial dengan dianugerahi putra ketiganya beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, sehari sebelumnya Oki Setiana Dewi dan suami juga tepat menginjak empat tahun usia pernikahan. Hal tersebut semakin melengkapi kebahagiaan Oki di hari lahirnya.

"Kado spesial tentu saja dikaruniai tiga anak, pernikahan memasuki empat tahun pernikahan anniversary 12 Januari. Kemudian bisnis yang berkembang Alhamdulillah saya dan Ricis buka resto lagi. Allah anugerahi keluarga dan bisnis," kata Oki Setiana Dewi.

 

 

2 dari 3 halaman

Bisnis Maju

"Hari ini bertepatan dengan pembukaan cabang, ini kado spesial saya. Kami bisnis setahun terakhir di makanan antusiasnya luar biasa sekali, makanya di tahun 2018 sudah merencanakan buka cabang di beberapa daerah," lanjut Oki Setiana Dewi.

Terakhir, Oki Setiana Dewi menyampaikan harapannya di usia barunya ini "Yang saya harapkan doa, di usia 29 tahun bisa dikabulkan doa-doanya."

Gerai Ayam Ok Cis ini sendiri menjadi gerai yang kedua dari bisnis kulinernya bersama Ria Ricis. Sebelumnya, Oki Setiana Dewi sudah membuka gerai pertamanya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Artikel Selanjutnya
Shireen Sungkar Resmi Jadi Ibu Tiga Anak
Artikel Selanjutnya
Tak Lagi Main Film, Begini Kesibukan Dewi Sandra Sebenarnya