Sukses

Naik 18 Kilogram, Rinni Wulandari Tak Bisa Pegang Jempol Kaki

Rinni Wulandari tak lama lagi akan menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Rinni Wulandari tak lama lagi akan menjadi seorang ibu. Saat ini usia kandungannya sudah hampir sembilan bulan atau 34 minggu.

Selama kehamilan, Rinni Wulandari merasakan berat badannya naik cukup signifikan, 18 kilogram. Dan kini, ia mengaku kalau dirinya tak bisa lagi memegang jempol kaki lantaran kebesaran badan.

Hal itu diungkapkan Rinni Wulandari di akun Instagramnya, Jumat (12/1/2018). Pelantun "Bukan Boneka" ini memperlihatkan jari-jari kaki dan tangan.

"Jadi nanya sama dokter, 'Dok, ini tangan dan kaki saya bengkak ya?" Rinni Wulandari menceritakan pertemuannya dengan dokter.

"Bukan, ini karena kamu sudah naik 18 kilo," jawab dokter.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditantang

Rinni Wulandari ditantang oleh seorang temannya yang bernama Eka. Dalam kehamilannya yang semakin besar, ia pun ditanya apakah dirinya bisa memegang jempol kakinya.

Penasaran dengan tantangan tersebut, Rinni Wulandari pun mencoba untuk memegangnya. Dengan posisi berdiri, ia pun berusaha untuk menyentuh jempolnya.

"Enggak bisa," ujarnya sembari tertawa.

3 dari 3 halaman

Makin Manja

Makin besar usia kandungannya, Rinni Wulandari mengaku dirinya kian manja. Bahkan ia pun tak mengizinkan sang suami keluar rumah untuk latihan.

"Siapa yang mau pergi? tanyanya.

"Aku mau latihan," jawab Jevin Julian.

"Enggak boleh," Rinni Wulandari pun langsung menghampiri sang suami yang tengah rebahan di atas tempat tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.