Sukses

Rumah Digrebek, Jennifer Dunn Minta Tolong Faisal Harris

Ada cerita menarik di balik drama penggerebekan rumah Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta Ada cerita menarik di balik drama penggerebekan rumah Jennifer Dunn. Artis yang dituding pelakor itu sempat meminta pertolongan sang suami siri, Faisal Harris.

Hal itu diungkapkan Ketua RT tempat tinggal Jennifer Dunn, M. Husni Rahman saat ditemui Liputan6.com, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018). Menurutnya, Jennifer Dunn langsung meminta keluarganya menghubungi seseorang yang diyakini sebagai Faisal Harris.

"Pada saat penggerebekan memang sempat hubungi Harris. Dia (Jennifer Dunn) bilang, 'coba hubungi'. Sekitar 15 menit, langsung ada yang datang. Cuma saya enggak tahu bapak itu siapa," kata M. Husni Rahman yang turut menyaksikan penggerebekan tersebut.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faisal Harris Dipanggil Abi?

Hanya saja, Husni mengaku tak tahu apakah pria yang datang itu merupakan Faisal Harris atau orang suruhannya. Yang jelas, ketika bertemu orang berpostur pendek itu, Jennifer Dunn memanggilnya dengan Abi.

‎"Kalau masalah itu (Faisal Harris atau bukan) saya enggak mengerti. Karena saya memang enggak kenal, saya belum pernah lihat (Faisal Harris). Saya enggak mengerti, cuma dia (Jennifer Dunn) manggilnya Abi. Saya pikir mungkin suaminya," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Minta Tolong

Kepada pria bernama Abi itu, kata Husni, Jennifer Dunn sempat meminta pertolongan. Namun setelah mendengar reaksi yang pasif dari pria tersebut, Jennifer Dunn pun meminta maaf

"Iya, dia mohon maaf, minta pertolongan," ujar M. Husni Rahman. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini