Sukses

Stella Cornelia Hamil, Fendy Chow Tak Mau Gembar-Gembor

Sejatinya, kabar kehamilan Stella Cornelia ini sudah beredar sejak awal bulan Desember 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Di penghujung tahun 2017 kemarin, Stella Cornelia dan Fendy Chow berbagi cerita bahagia. Setelah lima bulan menikah, mantan personel JKT48 itu kini tengah berbadan dua.

 Fendy Chow dan Stella Cornelia menikah.

Melalui video yang diunggahnya ke akun YouTube-nya, Fendy Chow mengumumkan kehamilan sang istri. Usia kandungan Stella Cornelia sendiri saat ini memasuki minggu keenam atau nyaris dua bulan.

"Di penghujung tahun 2017 ini kita berdua dikasih sebuah kado yang sangat spesial. Dan kado itu adalah... Ada seseorang di sini. Yes, she's pregnant, Stella hamil," kata Fendy Chow seraya mengelus perut Stella Cornelia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mau Gembar-Gembor

Sejatinya, kabar kehamilan Stella Cornelia ini sudah beredar sejak awal bulan Desember 2017 lalu. Kala itu Fendy Chow mengunggah foto tiga test pack di Instagram Stories-nya.

Namun, saat dimintai konfirmasi langsung, Fendy belum mau memberikan jawaban. Rupanya bintang FTV itu tidak ingin buru-buru mengumumkan kehamilan sang istri.

"Ada pesan-pesan dari orangtua yang bilang kalau jangan terlalu di gembar-gemborin karena takut pamali. Dan juga waktu pertama kali cek juga belum terlalu kelihatan pas di USG," jelas Fendy Chow.

"Kita enggak pernah merencanakan, enggak pernah nunda juga, enggak pernah mau cepat-cepat juga, sedikasihnya sama Tuhan dan ternyata dikasih kepercayaan lebih cepat," sahut Stella Cornelia.

 

3 dari 3 halaman

Menitipkan Anjing Peliharaan

Setelah mengetahui dirinya positif hamil, Stella Cornelia pun langsung melakukan apa pun demi kesehatan janin di rahimnya. Salah satunya yakni menitipkan anjing peliharaannya, Chloe, ke orangtuanya.

"Chloe masih kecil banget, vaksinnya belum lengkap. Dokter enggak melarang punya anjing di rumah. Tapi lebih baik menghindari. Bukan Chloe enggak penting tapi ini (bayi) lebih penting," jelas Stella Cornelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini