Sukses

Dapat Kado Ultah dari Ayah, Tangis Komika Uus Pecah

Uus mendapat banyak hadiah tak terduga dari orang-orang yang menyayanginya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski banyak yang sering menghujat, sadar atau tidak, masih banyak orang yang menyayangi Uus. Hal itu dibuktikan sendiri olehnya di hari ulang tahun ke-27 pada 23 Desember 2017 lalu.

 Uus dan istrinya, Kartika [foto: instagram.com/uusbiasaaja]

Uus mendapat banyak hadiah tak terduga dari orang-orang yang menyayanginya. Seperti sang istri, Kartika, yang menciptakan sebuah lagu romantis untuk komika berkepala plontos itu.

"lagu yang belum ada judulnya itu murni dari dalam hatiku. Karya pertama seumur hidupku. Maaf kalo aku cuma bisa kasih lagu receh kaya gitu yaa, dan nanyinya masih agak malu kemarinn.. mudah2an artinya sampai kekamu dan bikin kamu seneng ya sayang," ungkap Kartika kepada Uus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta dari Ayah yang Bikin Mewek

Dari sekian banyak kejutan, hadiah dari sang ayah lah yang boleh dibilang paling berkesan bagi Uus. Bukan barang mahal, melainkan secarik surat yang sukses membuat tangis Uus pecah.

"Seumur-umur baru tahun ini dikasih kado ulang tahun berbentuk tulisan sama bokap. Nangis waktu pertama kali bacain tulisannya. Karena emang saya udah jadi bapak-bapak," cerita Uus.

Melalui surat tersebut, sang ayah menuangkan isi hatinya yang selama ini belum pernah diungkapkan kepada Uus. Termasuk kebahagiaannya melihat Uus kini sudah dewasa dan sukses.

"Papah hanya bisa menangis bahagia, ketika engkau terlihat bahagia.. Dan hanya bisa menangis sedih ketika engkau terlihat susah... Rizky Firdaus Wijaksana anakku... Ppaah bersyukur bisa menjadi orang kedua dalam hidupmu setelah mamahmu.." begitu penggalan surat dari sang ayah untuk Uus.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Seperti Ayah

Setelah membaca surat tersebut, Uus sadar betapa besarnya kasih sayang sang ayah kepada keluarganya. Selama ini beliau hanya bisa menyembunyikan tanpa tahu bagaimana cara untuk mengungkapkan perasaannya.

"Karena seorang bapak cuma tau berusaha, kepikiran untuk jago juga ga ada, pikirannya udah full sama para kesayangan," lanjut Uus.

Uus yang kini sudah menjadi bapak satu anak pun berharap dirinya kelak bisa seperti sang ayah. "Terima kasih bapak pemadam kebakaran (Fireman) buat tulisannya, tulisan ini nanti bakal saya kasih ke Cio waktu dia jadi bapak juga. Amin. #keluargatireksederhana," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini