Sukses

Tio Pakusadewo Ditangkap karena Kasus Narkoba

Kabar penangkapan Tio Pakusadewo beredar luas melalui pesan singkat dari kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor senior Tio Pakusadewo. Pria 54 tahun itu diciduk Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Kabar penangkapan Tio Pakusadewo beredar luas melalui pesan singkat dari kepolisian.

Foto preskon film I am Hope (Yunan Laziale/bintang.com)

"Selamat pagi rekan Media hari ini pukul 14.30 wib ada giat release ungkap kasus Narkoba dg tsk artis Pakusadewo di Dit Narkoba. Mohon rekan rekan untuk meliputnya. Atas kerjasamanya diucapkan terima kasih," tulis pesan yang diterima Liputan6.com.

Hal itu pun dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi, Jumat (22/12/2017). Ia membenarkan adanya penangkapan tersangka kasus narkoba atas nama Tio Pakusadewo.

"Iya (benar Tio ditangkap)," ucap Kombes Pol Argo Yuwono.

Sayangnya, Argo Yuwono tak menjelaskan detail penangkapan Tio Pakusadewo. Menurutnya, semua akan dijelaskan dalam rilis yang akan dilakukan Ditres Narkoba Polda Metro Jaya siang nanti.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu Kabar

"Tunggu rilisnya aja nanti siang ya, kan nanti siang mau dirilis," jelasnya.

Ini bukan pertama kalinya Tio Pakusadewo berurusan dengan narkoba. Sebelum ini, Tio Pakusadewo pernah mengonsumsi narkoba selama 15 tahun.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Bebas Narkoba

Namun pemain film Cinta dalam Sepotong Roti itu mengaku sudah bebas dari narkoba setahun silam. Kala itu ia mengaku lebih tenang usai bermusuhan dengan barang haram tersebut.

"Saya berhenti sehingga hidup saya menjadi lebih ringan, lebih cerah, senang menghadapi banyak hal," tutur Tio Pakusadewo kala itu. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini