Sukses

Sooyoung Mengagumi Jonghyun SHINee dalam Diam

Liputan6.com, Seoul- Kepergian Jonghyun SHINee untuk selamanya menyisakan duka mendalam bagi para sahabat. Setelah Taeyeon SNSD, Key SHINee dan Amber f(x), kini giliran Sooyoung SNSD yang mengutarakan kesedihan di hatinya.

Sooyoung merasa bangga dan bahagia karena pernah menjadi sahabat dari seorang penyanyi yang berbakat seperti Jonghyun. Curahan hatinya itu ia tuangkan melalui akun Instagramnya, Kamis (21/12/2017).

Kakak Jonghyun menangis dalam pelukan Minho SHINee saat peti jenazah dimasukkan ke mobil menuju tempat pemakaman dari rumah persemayaman di Asan Hospital, Seoul, Kamis (21/12). Kesedihan menyelimuti pelepasan peti jenazah Jonghyun. (JUNG Yeon-Je/AFP)

"Saya sangat bangga karena suara yang saya dengar di ruang latihan basement akhirnya menjadi suara yang mengisi sebuah stadion konser yang besar. Kamu bekerja sangat keras," tulis Sooyoung.

"Di hari itu, ketika kamu duduk di sebrangku, mataku sempat lama sekali menatapmu. Sebenarnya aku tidak ingin bersikap sebagai senior, jadi aku tak mengatakan apapun padamu. Tapi, sepertinya sekarang sudah saatnya," lanjut Sooyoung.

1 dari 3 halaman

Rasa Kagum dan Cemburu

Sooyoung kagum dengan bakat besar yang dimiliki Jonghyun. "Aku selalu kagum padamu, di saat yang bersamaan aku juga cemburu dan merasa malu. Kamu sangat berharga bagi kami," ungkap wanita berpostur tinggi ini.

"Aku sangat menyesal karena sekarang kau telah pergi, aku tidak bisa berkata apa-apa lagi. Kau telah melakukan yang terbaik dan kau telah bekerja dengan sangat keras," ia mengakhiri.

2 dari 3 halaman

Pemakaman Jonghyun

Minho (kiri) membawa plakat pada prosesi pelepasan jenazah Jonghyun SHINee menuju tempat pemakaman dari Asan Hospital, Seoul, Kamis (21/12). Minho berusaha tegar saat memimpin iringan bersama kakak Jonghyun yang membawa foto sang adik. (JUNG Yeon-Je/AFP)

Jonghyun telah dimakamkan pada Kamis (21/12/2017) setelah dua hari disemayamkan di Asan Medical Center Funeral Hall. Sejumlah keluarga, sahabat dekat pun datang mengantar Jonghyun ke pemakman.

Dalam momen penuh air mata ini, sahabat Jonghyun yang tergabung di SHINee seperti Onew, Key, serta Taemin, mengucapkan selamat tingal dengan membawa peti mati ke dalam mobil jenazah.

Selain itu, keluarga SM Entertainment seperti, Leeteuk, Eunhyuk dan Donghae dari Super Junior juga ikut menggotong peti jenazah yang dipimpin oleh Minho SHINee dan kakak Jonghyun.

Artikel Selanjutnya
Penyanyi Noh Ji Hoon Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Kekasih
Artikel Selanjutnya
Kyuhyun Manfaatkan Libur Wajib Militer untuk Mendukung Super Junior