Sukses

Artika Sari Devi Kenang Masa Pacaran Diam-Diam

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan antarselebritas di Tanah Air tentu banyak menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Termasuk Artika Sari Devi dan musikus Ibrahim Imran alias Baim. Keduanya telah mengarungi rumah tangga selama hampir satu dekade.

Baru-baru ini, Artika Sari Devi mengenang masa-masa saat ia berpacaran dengan sang suami. Puteri Indonesia kesembilan itu pun menceritakan kembali kronologi singkat hubungan asmaranya dengan Baim di awal hubungan mereka.

Baim dan Artika Sari Devi saat mengenang masa lalu. (Instagram - @artikasaridevi)

Kisah tersebut ditulis sendiri oleh aktris film Sang Pemberani itu melalui sebuah keterangan foto di akun Instagram @artikasaridevi. Ia mengunggah foto kolase dirinya dan Baim pada 2006 dan foto baru-baru ini. Artika Sari Devi pun menceritakan masa-masa manis dan getir sebelum berumah tangga.

 

 

2 dari 3 halaman

Super Seru

"Saya dan mas Baim udah hampir 9 tahun menjalani kehidupan rumah tangga yang ngga selalu mulus tapi super seru. Berawal dari dia minta foto bareng saya di sebuah acara, kencan pertama nemenin saya belanja beras, ngejalanin semi backstreet dari orang tua, sampai akhirnya memutuskan menikah setelah 3 tahun proses pengenalan. Dan pernikahan kami disempurnakan dengan kehadiran dua malaikat cilik kami Abbey dan Zoe," tulisnya, Kamis (21/12/2017).

Ia pun melanjutkan, "Membangun dan merawat hubungan pernikahan kami tidak selalu mulus, tapi kami selalu ingat untuk saling memberi perhatian, berbagi suka duka, mengingatkan, juga menguatkan ketika masalah datang, dan yang ngga pernah berubah adalah memberi pujian."

Sebelum mempromosikan sebuah kompetisi foto yang didukung salah satu produk kecantikan, Artika menyampaikan, "Kehangatan sebagai pasangan masih harus dirawat meskipun status kami sudah menjadi papa dan mama..."

3 dari 3 halaman

Komentar Foto

Tentunya setelah mengunggah foto serta keterangan tersebut, Artika Sari Devi langsung mendapat serbuan komentar dari para penggemar. Kebanyakan memuji foto keduanya yang masih terlihat harmonis.

"Ngeliatin foto2 jaman old nya mbak @artikasaridevi sama mas @baimguitar pas lagi kesel..sukses terhibur. Makasih ya mbak masnya.. btw mas baim imut banget mudanya..hahahaha..," tulis @dheehapsari.

"Suka banget foto yang bawah... Artika makin cantik dengan rambutnya yang asyik cantik sexy enerjik... sementara Baim memandang dengan gimanaaaaa... gituu... hahaaa!" ujar @fer5et.

Loading