Sukses

Sutradara Thor: Ragnarok Diincar Gabung Star Wars

Sutradara Thor: Ragnarok rupanya membuat produser film-film Star Wars tertarik untuk merekrutnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kesuksesan Taika Waititi dengan Thor: Ragnarok, rupanya membuat produser film-film Star Wars tertarik untuk merekrutnya. Belakangan, pemimpin LucasFilm, Kathleen Kennedy, menyampaikannya wacana tersebut secara langsung.

Seperti dikabarkan Bleeding Cool, Kamis (7/12/2017), Kathleen Kennedy mengisyaratkan dirinya tengah mengincar Taika Waititi agar bisa terlibat sebagai sutradara film Star Wars suatu saat nanti.

Kathleen Kennedy. (Bintang/EPA)

"Saya sangat menginginkan dia bisa menyutradarai film Star Wars. Saya pikir dia memiliki sensibilitas yang tepat. Saya sangat antusias bisa melihatnya melangkah ke jagat Marvel dan melakukan pekerjaan luar biasa dengan Thor," ujar Kathleen Kennedy dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Thor: Ragnarok menjadi salah satu film yang sukses di box office pada tahun ini selain Spider-Man: Homecoming dan Guardians of the Galaxy Vol. 2. Sementara itu, LucasFilm dan Disney menyatakan bahwa akan ada film Star Wars setiap tahun sejak peluncuran Star Wars: The Force Awakens pada 2015 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Tanggapan

Star Wars: The Last Jedi. (popsugar)

Meskipun begitu, belum ada tanggapan dari Taika Waititi secara langsung terkait pernyataan dari produser film-film Star Wars itu. Waititi beberapa waktu lalu sempat mengaku bahwa Star Wars bukanlah waralaba yang bisa ditanganinya.

"Pembuatan film waralaba satu itu saya rasa sangat sulit. Tak ada banyak tempat bagi seseorang seperti saya. Suasana film-film mereka sangat serius, sedangkan Marvel berkembang dari komik yang begitu dramatis hingga kini kental dengan unsur komedi secara visual," ujar Taika Waititi kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini