Sukses

Baru Selesai Operasi, Zaskia Sungkar Sudah Lakukan Ini

Zaskia Sungkar tengah menjalani masa pemulihan setelah operasi di bagian reproduksi di Kuala Lumpur, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar belum lama ini menjalani operasi di bagian reproduksi di Kuala Lumpur, Malaysia. Dan hingga kini ia ditemani sang suami, Irwansyah, tengah menjalani recovery (pemulihan) usai operasi.

Kakak Shireen Sungkar itu sempat mengeluh sakit setelah dilakukan laparotomi (irisan vertikal ke dalam rongga perut). Zaskia Sungkar pun sampai tak sanggup untuk berjalan.

Irwansyah temani Zaskia Sungkar ngopi, usai menjalani operasi (Foto: Instagram)

Dan kini, Zaskia Sungkar bersyukur dirinya sudah bisa melakukan beberapa kegiatan, di antaranya berjalan dan ngopi bareng suami di sebuah coffee shop.

Irwansyah pun memperlihatkan keceriaan sang istri, meski wajah Zaskia Sungkar masih terlihat pucat di akun Instagramnya, Minggu (26/11/2017). Tampak Zaskia begitu bahagia sudah menyelesaikan operasinya.

"Nemenin yg lg sakit ngopi cantik," tulis Irwansyah sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 111 ribu peselancar Instagram.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Punya Keturunan

Seperti diketahui, Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah enam tahun merajut rumah tangga. Namun, hingga kini, keduanya belum juga diberi momongan.

[Foti: Instagram Zaskia]

Sementara sang adik, Shireen Sungkar, yang menikah pada 2013 lalu, sudah dikaruniai dua anak yang lucu. Bahkan, kini dia tengah mengandung anak ketiga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.