Sukses

8 Artis Wanita Ini Geluti Bisnis Busana Muslim, Cocok Dipakai saat Lebaran

Bisnis busana muslim yang digeluti para artis ini selalu curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karier sebagai artis memang tak selamanya bisa menjanjikan. Tak heran, jika banyak artis Tanah Air yang menjajal peruntungan di dunia bisnis.

Sederet artis ini diketahui menjajal peruntungan bisnis di berbagai bidang. Salah satunya ialah bisnis fashion untuk busana muslim.

Bisnis busana muslim sendiri memang cukup menjanjikan. Terlebih setiap tahunnya banyak orang yang akan mencari gaya busana baru saat jelang Ramadhan atau Idul Fitri. Bahkan, para artis ini juga kerap membuat gaya busana muslim keluaran terbaru khusu untuk hari Raya Idul Fitri.

Berbagai bisnis busana muslim yang digeluti oleh artis ini juga selalu berhasil menarik minat masyarakat. Pasalnya, bukan hanya menonjolkan local brand para artis, namun pemilihan warna, motif hingga model pakaian dari masing-masing label artis ini memiliki ciri khas tersendiri yang terlihat modern.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini artis wanita yang geluti bisnis busana muslim dan selalu menarik perhatian, Minggu (7/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Zaskia Adya Mecca

Aktris sekaligus istri Hanung Bramantyo ini diketahui mengelola beberapa bisnis. Salah satunya ialah bisnis busana muslim yang telah cukup lama ia geluti dan memiliki berbagai cabang toko di beberapa kota di Indonesia.Zaskia sendiri menawarkan berbagai busana muslim yang simpel namun stylish. Bahkan, dirinya memiliki dua brand untuk busana muslimnya, yakni Meccanism Official dan BIA.

3 dari 9 halaman

2. Zaskia Sungkar

Kakak dari Shireen Sungkar lebih fokus pada bisnis busana muslim yang telah lama ia geluti. Bahkan, dirinya juga dikenal luas oleh masyarakat sebagai desainer busana muslim dengan brand KIA. Zaskia Sungkar juga terbilang aktif menggelar berbagai peragaan busana serta mengeluarkan model terbaru khusus untuk Hari Raya Idul Fitri.

4 dari 9 halaman

3. Shireen Sungkar

Senada dengan sang kakak, Shireen Sungkar juga menjajal peruntungan di bisnis busana muslim. Dirinya pun memiliki bisnis bernama Social Scarf. Tak hanya itu, ia juga berkolaborasi dengan Zaskia Sungkar dengan meluncurkan brand Zashi.id. Bahkan, Shireen juga membuka gerai busana muslim dengan Teuku Wisnu bernama Gerai Hawa serta Gerai Al Fatih Kids.

5 dari 9 halaman

4. Laudya Cynthia Bella

Lama tak muncul di layar kaca, Laudya Cynthia Bella memilih fokus pada bisnis. Dirinya juga meluncurkan brand busana muslim dengan nama L by Laudya Cynthia Bella atau LbyLCB. Melalui brand tersebut, wanita yang akrab disapa Bella ini menjual aneka set busana muslim, tas serta hijab.

6 dari 9 halaman

5. Natasha Rizky

Natasha Rizky juga mengembangkan bakat di dunia bisnis dengan membuka berbagai bidang bisnis. Selain memiliki kafe, mantan istri Desta ini juga aktif di dunia fashion. Natasha Rizky diketahui memiliki brand busana muslim bernama Alur Cerita. Bahkan, dirinya juga aktif mengeluarkan model busana muslim terbaru yang elegan dan unik serta estetik khusus untuk menyambut Idul Fitri.

7 dari 9 halaman

6. Irish Bella

Irish Bella tak ingin berhenti hanya dengan satu bisnis saja. Nyatanya ibu dua anak ini juga memiliki bisnis di bidang fashion dengan nama brand Setara be Miracle. Label busana Irish Bella sendiri sebelumnya berfokus pada busana kasual anak muda. Namun, kini dirinya memilih fokus pada busana muslim yang santai namun juga stylish.

8 dari 9 halaman

7. Lesty Kejora

Pedangdut sekaligus istri Rizky Billar, Lesty Kejora juga memiliki bisnis fashion muslimah. Ia diketahui meluncurkan brand bernama L Daily untuk busana muslimnya. Produk yang dikeluarkan oleh Lesty ini juga berfokus pada anak muda dengan kesan yang kasual namun tetap feminim.

9 dari 9 halaman

8. Oki Setiana Dewi

Aktif sebagai pendakwah dan pemain film, Oki Setiana Dewi juga memiliki bisnis busana muslim. DIrinya membuka bisnis busana muslim syar'i dengan nama Merajut Kisah. Meski begitu, busana muslim yang diproduksi oleh Oki Setiana Dewi tetap terlihat modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.