Sukses

6 Potret Happy Asmara Pakai Busana Muslim Serba Putih, Wajahnya Bikin Pangling

Happy Asmara suguhkan penampilan berbeda dengan memakai busana muslim. Tampil syari serba putih, wajah sang pedangdut pun terlihat manglingi.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, Happy Asmara kerap tampil dengan busana nyentrik di atas panggung. Namun, baru-baru ini pelantun lagu 'Nemen' itu membagikan penampilan yang berbeda dari biasanya. Happy membagikan potret penampilannya saat mengenakan busana muslim nan syar'i.

Pedangdut kelahiran Kediri tanggal 10 Juli 1999 itu tampil dengan busana tertutup saat berkumpul bersama keluarga. Ia tampil memesona mengenakan gamis dan hijab serba putih. Dalam kesempatan tersebut, riasannya tampak natural dengan sedikit menonjolkan warna merah menyala pada bagian bibir.

Tampil dengan busana muslim dan hijab, wajah Happy Asmara pun disebut manglingi karena tampak berbeda. Mantan kekasih Denny Caknan berpose bareng saudaranya dengan riang gembira sambil digendong. Tak lupa, biduan 24 tahun itu melengkapi penampilannya dengan memakai kacamata.

Wajahnya bikin pangling, berikut ini 6 potret Happy Asmara pakai busana muslim serba putih, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Kamis (04/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berpose bareng saudara, Happy Asmara tampil dengan busana muslim nan syari.

3 dari 7 halaman

2. Pedangdut asal Kediri ini juga memakai hijab syari senada dengan gamis putihnya.

4 dari 7 halaman

3. Dengan penampilan syari ini, wajah Happy Asmara sempat bikin pangling karena terlihat berbeda.

5 dari 7 halaman

4. Meski sempat mengaku pangling, warganet kemudian memuji kecantikan sang biduan.

6 dari 7 halaman

5. Sesuai namanya, Happy terlihat begitu bahagia saat berpose dengan digendong oleh saudara perempuannya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan berbeda kali ini pun banjir pujian dari warganet. Banyak juga yang mendoakan agar Happy Asmara selalu bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.