Sukses

3 Hari Usai Operasi, Zaskia Sungkar Alami Sakit Luar Biasa

Zaskia Sungkar mengalami beberapa keluhan di organ reproduksi, yakni endometriosis dan fibroid.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah pada 2011, Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga dikaruniai buah hati. Setelah melakukan pemerikasaan, ternyata Zaskia Sungkar mengalami beberapa keluhan di organ reproduksi, yakni endometriosis dan fibroid.

[Foti: Instagram Zaskia]

Untuk mengatasinya, Zaskia Sungkar menjalani operasi di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (23/11/2017). Tindakan operasi berjalan lancar. Namun hingga kini, ia masih dirawat untuk pemulihan. Sebab, luka dari operasinya masih meninggalkan rasa sakit.

"Morning, ini hari ketiga after surgery, setelah dua laparoskopi (teknik pembedahan). Sama ada satu laparotomi (irisan vertikal ke dalam rongga perut) yang sakit banget," terangnya dengan suara lemah di Instagram Sories, Minggu (26/11/2017).

Bahkan untuk berjalan saja ia belum sanggup. "Kemarin nyoba jalan, hari ini sakiiit banget. Jadi hari ini benar-benar harus bed rest, doain ya," tambahnya dalam unggahan berikutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepulangan Ditunda

Meski tak berpasangan dengan suami di film ini, Zaskia Sungkar tetap senang dan bangga bisa terlibat dalam film yang mengambil gambar di tiga negara tersebut yaitu, Turki, Arab dan Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Jika kesehatan Zaskia Sungkar mengalami perkembangan signifikan, rencananya kakak Shireen Sungkar itu akan kembali ke Tanah Air pada Sabtu lalu. Namun, niatan tersebut tak bisa direalisasi.

"Baru dua hari mereka di sana (rumah sakit Malaysia). Insyaallah kalau sudah kelar, hari Sabtu sudah bisa balik Jakarta," kata Muhaimin, manajer Zaskia Sungkar, kepada wartawan belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini