Sukses

X-Men: Dark Phoenix Bakal Tewaskan Satu Karakter Utama

Karakter yang tewas dalam X-Men: Dark Phoenix disebabkan oleh kekuatan Jean Grey saat ia lepas kendali.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah bocoran cerita film terbaru X-Men baru saja tersiar. Disebutkan bahwa salah satu karakter utama film X-Men: Dark Phoenix akan tewas. Meskipun begitu, hingga kini 21st Century Fox masih belum merilis secuil pun gambar maupun foto film keempat di jagat film X-Men itu.

Disampaikan Ace Showbiz, Kamis (23/11/2017), kabar mengenai X-Men: Dark Phoenix tersebut pertama kali muncul dari That Hashtag Show. Disebutkan bahwa karakter yang tewas disebabkan oleh kekuatan Jean Grey saat ia lepas kendali sebagai Phoenix.

Adegan film X-Men: Apocalypse. (20th Century Fox)

Situs tersebut mengklaim bahwa sutradara Simon Kinberg akan membuat akting Sophie Turner sebagai Jean Grey lebih lepas. Sehingga dalam filmnya nanti, kekuatan Phoenix dari dalam diri Jean Grey bisa tampak sempurna saat muncul nanti.

Kabarnya, karakter yang menjadi kandidat kuat untuk tewas di X-Men: Dark Phoenix adalah Mystique (Jennifer Lawrence), Magneto (Michael Fassbender), Profesor X (James McAvoy), dan Beast (Nicholas Hoult).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Rampung

Karakter-karakter film X-Men. (Ace Showbiz)

Syuting X-Men: Dark Phoenix sendiri sudah dirampungkan lebih dari sebulan yang lalu. Belum ada rincian lebih lanjut mengenai film yang disutradarai dan ditulis oleh Simon Kinberg ini.

Filmnya akan berpusat pada Jean Grey yang kekuatan telepatinya semakin berkembang, kuat, dan berbahaya saat ia menjelma sebagai Phoenix. Makhluk-makhluk kosmik pada akhirnya muncul untuk mengambil alih kepribadiannya untuk melawan X-Men.

Produser menjanjikan X-Men: Dark Phoenix merupakan awal dari trilogi baru X-Men. Film ini bakal tayang pada 2 November 2018 mendatang. Namun, belum diketahui bagaimana nasib waralaba ini andai Disney jadi membeli hak cipta film X-Men.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini