Sukses

Hamil Besar, Nabila Syakieb Tak Bisa Jauh dari Kuda

Sejak SMA, Nabila Syakieb sudah jatuh cinta pada kuda.

Liputan6.com, Jakarta - Berkuda adalah olahraga yang sangat disukai oleh Nabila Syakieb. Sejak usia remaja hingga kini, ia tidak bisa dipisahkan dengan olahraga tersebut.

Bahkan, ketika dirinya tengah hamil besar, istri Reshwara Argya Ardinal alias Resi itu tetap berusaha dekat dengan kuda-kudanya.

Pasangan selebritis Nabila Syakieb dan Reshwara Radinal meluncurkan aplikasi Djiugo di Jakarta, Selasa (14/11). Djiugo adalah Aplikasi yang menyediakan informasi dan layanan lengkap untuk peminat olahraga berkuda. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pas sebelum hamil, setiap weekend biasanya berkuda. Pas hamil sudah enggak pernah, tapi tetap ke kandang, interaksi sama kuda-kuda aku," kata Nabila Syakieb, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Menurut kakak kandung Ali Syakieb ini, ia tak bisa dipisahkan dari olahraga berkuda, apalagi dengan kuda-kuda miliknya. Nabila Syakieb merasa sudah jatuh cinta dengan kuda.

"Aku jatuh cinta banget sama berkuda. Sejak masih SMP aku sudah berkuda. Soalnya dulu suka naik kuda, tapi kuda-kuda ojek. Pas sekolah berkuda jadinya makin tahu gimana caranya menunggang kuda yang benar," jelas bintang sinetron Surga yang Ke-2 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuda Berprestasi

Nabila Syakieb dan suami, Resi. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Yang membanggakan, kuda milik Nabila Syakieb belum lama ini menjuarai kejuaraan nasional. Ia pun berhasil membawa medali emas dan perak.

"Dua kuda aku kemarin ikut lomba tapi jokinya orang lain buat kejuaraan nasional. Yang satu dapat emas, yang satu lagi dapat silver dan perunggu," kata Nabila Syakieb.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini