Sukses

Saling Memaafkan, Vanessa Angel dan Jane Shalimar Lega

Dipertemukan dalam satu acara, Vanessa Angel dan Jane Shalimar akhirnya saling memaafkan.

Liputan6.com, Jakarta - Berakhirnya hubungan asmara Vanessa Angel dengan Didi Mahardika rupanya membawa dampak positif. Perseteruan antara Vanessa dan Jane Shalimar juga ikut berakhir.

Untuk pertama kali, keduanya dipertemukan dalam satu acara televisi yang sama pada Senin (30/10/2017). Alih-alih bertengkar, Vanessa Angel dan Jane Shalimar sepakat untuk saling memaafkan.

Vanessa Angel dan Jane Shalimar, dua wanita yang gagal menjalin kasih dengan Didi Mahardhika. Dan berikut ini adalah foto-foto Vanessa dan Jane. Lebih cantik siapa, Vanessa atau Jane? (Instagram/vanessaangelofficial) (Instagram/jshaz26)

Dan benar saja, setelah berdamai Vanessa Angel dan Jane Shalimar merasa sangat lega. Apalagi diketahui selama ini keduanya sering melontarkan sindiran pedas pada satu sama lain di media sosial.

"Satu lagi kelegaan yang kurasakan di hari ini, telah bertemu dan saling memberikan maaf dan berkata baik untuk menyambung tali silaturahmi, bukan menambah permusuhan," ungkap Jane Shalimar di Instagram pribadinya, Selasa (31/10/2017).

Senada dengan Jane, Vanessa Angel juga merasa bahagia dengan berakhirnya perseteruan mereka. Artis berusia 25 tahun itu bersyukur dipertemukan dengan Jane.

"Tuhan punya cara yang unik untuk menunjukan jalan hamba-nya.... Makasi juga kak @jshaz26 udah buka mata hati aku... Aku happy," ungkap Vanessa Angel.

Jane Shalimar dan Vanessa Angel akhirnya saling memaafkan satu sama lain [foto: instagram/jshaz26]

Jane juga berharap apa yang pernah terjadi beberapa waktu lalu menjadi pelajaran berharga untuk mereka berdua terutama Vanessa Angel. "Wahai @vanessaangelofficial ... semoga dengan segala yang terjadi di masa lalu, menjadikanmu sosok yang lebih dewasa di kemudian hari...semangat terus yaaa," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.