Sukses

Didi Mahardika - Vanessa Angel Putus, Jane Shalimar: Nyimak Aja

Perpisahan Didi Mahardika dan Vanessa Angel tak berakhir baik. Keduanya mulai saling menjatuhkan satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Perpisahan Didi Mahardika dan Vanessa Angel tak berakhir baik. Keduanya mulai saling menjatuhkan satu sama lain, dan saling menuduh berselingkuh. 

Bahkan Didi Mahardika pun menyebut kalau Vanessa Angel tak memiliki sikap baik kepada anak semata wayangnya, Vanessa Rachmadhika. Akhirnya rencana pernikahan mereka pun batal. 

 Beberapa waktu belakangan ini, Jane nampaknya sudah mantap memutuskan untuk berhijab. Terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, Jane selalu memakai hijabnya di berbagai aktifitas. (Instagram/jshaz26)

Dan kini dikabarkan Didi Mahardika sudah memiliki kekasih, dia adalah cucu Wakil Presiden RI, Adam Malik, Shyalimar Malik. Melihat drama ini, mantan kekasih Didi, Jane Shalimar pun mulai buka suara.

"Sekarang Vanessa sama Didi serang-serangan. Gue sih nyimak aja sambil minum air," ujar Jane Salimar, di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Sebelumnya, Jane Shalimar mengaku sempat memperingatkan Vanessa Angel, agar berhati-hati dengan janji manis Didi Mahardika. Sebab dirinya merupakan korban. Namun, kala itu Vanessa tak mau mendengarkannya, dan kekeuh untuk terus menjalin hubungan.

"Gue udah pernah dalam situasi itu. Gue udah kasih tahu baik-baik, bukannya dengerin malah dia mencela, ngeledek gue, dan anak gue," lanjut Jane Shalimar.

 Vanessa Angel (Instagram.com/Vanessa Angel)

Jane paham betul dengan cara Didi Mahardika mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih. Salah satunya dengan mengungkapkan bahwa keluarganya tak terima hubungan mereka.

"Dia cuma punya tiga alasan kalau mau bubar sama mantannya yaitu diselingkuhin, tidak diterima keluarga, mantan ceweknya psiko," tutup Jane Shalimar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini