Sukses

Gagal Nikah, Didi Mahardika Sebut Vanessa Angel Tak Setia

Menurut Sunan Kalijaga, Didi Mahardika punya banyak bukti kalau Vanessa Angel tak setia.

Liputan6.com, Jakarta - Gagalnya pernikahan antara Didi Mahardika dengan Vanessa Angel menggemparkan publik. Pasalnya, hubungan 3,5 tahun itu kandas justru di saat waktu-waktu dekat pernikahannya.

Padahal, keduanya telah resmi bertunangan dan akam menikah dalam waktu dekat. Persiapannya pun bisa dibilang sudah 99 persen. Melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Didi menganggap Vanessa tidak setia.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika. (Instagram)

"Jadi begini, Mas Didi terpaksa membuka kepada saya bahwa dia sudah tidak dengan Vannesa dikarenakan Vanessa tidak setia," ungkap Sunan Kalijaga, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

Ia juga menuturkan bahwa perilaku tidak setia itu sudah ada semenjak awal mereka berhubungan. Bahkan, menurut Sunan Kalijaga, Vanessa Angel menjalin hubungan dekat bukan hanya dengan satu orang.

Vanessa Angel (Instagram)

"Selama menjalani hubungan dengan mas Didi, Vanessa Angel juga menjalin kedekatan dengan beberapa laki-laki. Informasi dari Mas Didi lebih dari satu. Bukti-bukti itu ada di tangan Mas Didi. Itu yang buat Mas Didi mantap menyudahi," lanjut Sunan Kalijaga.

Dari situ lah kemudian cucu dari Mantan Presiden RI Soekarno itu memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahannya. "Mas Didi sudah tidak bisa mentolerir perilaku itu. Mas Didi katakan tidak setia," kata Sunan Kalijaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.