Sukses

Didi dan Venessa Angel Putus, Jane Shalimar Siap Nikah Lagi

Di tengah kekecewaan Vanessa Angel yang batal nikah, mantan istri siri Didi Mahardika, Jane Shalimar justru sedang berbahagia.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kekecewaan Vanessa Angel yang batal nikah, mantan istri siri Didi Mahardika, Jane Shalimar justru sedang berbahagia. Bila tak ada halangan, Jane akan segera melangsungkan lamaran dalam waktu dekat.

"Insya Allah kalau enggak ada halangan, ya akan lamaran. Rencananya November," ujar Jane Shalimar, di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

 Kisah cinta pemeran Vanessa Angel dan cucu Presideng RI pertama Didi Mahardika Soekarno dikabarkan putus. Didi dan Vanessa juga telah tunangan beberapa waktu lalu. Orang ketiga disebut-sebut menjadi pemicunya.

Untuk masalah pernikahan, Jane Shalimar belum bisa menjelaskan. Semua baru diketahuinya nanti saat lamaran berlangsung. Dan konsep pernikahan yang akan digelar, diakui ibu satu anak ini sederhana saja.

"Jadi aku maunya yang penting akad. Ada penghulu, di masjid, ada keluarga, dan teman-teman. Mau yang simple saja," ujar Jane Shalimar.

Kali ini, tambatan hati Jane Shalimar bukanlah pria yang terkenal. Dia merupakan duda tiga anak, dan berprofesi sebagai seorang pengusaha kontraktor sehingga kerap pindah-pindah tempat. 

 Sejak Vanessa dan Didi berpacaran, Jane memang selalu disangkut pautkan. Pasalnya, ia sempat mengatakan pernah dinikahi sirih, namun tidak diakui oleh Didi. (Instagram/jshaz26)

Kesibukannya membuat keduanya jarang bertemu. Namun bila resmi menikah nanti, Jane Shalimar pun siap dibawa ke mana pun oleh sang suami.

"Sekarang dia lagi ada proyek di luar kota. Lagi sibuk. Paling kita komunikasinya lewat telpon, video call," pungkas Jane Shalimar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini