Sukses

Tak Sadar Patah Tangan Saat Kecelakaan, Ed Sheeran Malah ke Bar

Ed Sheeran menceritakan tentang kronologinya saat kecelakaan, ia mengaku tidak menyadari tangannya patah dan malah pergi ke bar.

Liputan6.com, Jakarta - Ed Sheeran berbicara tentang kronologi kecelakaan sepeda yang menimpanya beberapa waktu lalu. Ed Sheeran tidak menyadari bahwa tangannya cedera parah, sehingga ia malah meneruskan perjalanannya ke sebuah pub.

Hal tersebut ia ungkapkan saat wawancara untuk program The Jonathan Ross Show.

"Saya mematahkan pergelangan tangan, siku, dan lengan saya. Saat itu, saya tengah mengendarai sepeda pedal. Saya tengah berada di Suffolk (menuruni bukit). Masalahnya, ketika kejadian itu terjadi, saya bangun dan seperti, 'Ah sakit' dan kemudian bersepeda ke bar,” kata Ed Sheeran.

Ed Sheeran menunda jadwal konser di beberapa negara di Asia. [foto: instagram/teddysphotos]

Pelantun lagu "Shape of You" ini baru menyadari lengannya bermasalah ketika keesokan harinya.

"Pulanglah, lalu tidur dan bangun jam lima pagi dengan susah payah. Dan kemudian pergi ke rumah sakit," lanjut Ed Sheeran.

Setelah mendapati penanganan medis, pihak dokter menyarankan untuk menunda konser yang akan digelarnya tersebut.

Awalnya, penyanyi asal Inggris itu bersikeras untuk tetap melanjutkan konsernya. Namun, akhirnya ia menuruti anjuran dokter karena satu alasan.

Ed Sheeran (Billboard)

“Saya mencoba untuk mengatakan saya akan tetap melanjutkan pertunjukan itu, tapi kemudian mereka (dokter) mengatakan bila saya memaksa, saya mungkin tidak akan bisa bermain gitar lagi, jadi saya rasa alasan itu masuk akal,” kata Ed Sheeran.

Karena kecelakaan itu, akibatnya Ed Sheeran harus menunda konsernya di Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, dan Hong Kong. Meskipun belum ada informasi soal konser di Jakarta, para penggemar telah merasa was-was dan bersiap untuk kemungkinan terburuknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.