Sukses

Mark Ruffalo Tak Sabar Lihat Hulk Bertemu Superhero Wanita Ini

Mark Ruffalo lantas mendaftar sejumlah superhero Marvel yang ia inginkan untuk dipertemukan dengan Hulk.

Liputan6.com, Sydney Sejumlah pahlawan dari jagat sinematik Marvel, sempat berkumpul dalam sebuah film yang rilis tahun lalu, Captain America: Civil War. Sayang, dalam film ini karakter Hulk (Mark Ruffalo) dan Thor (Chris Hemsworth) sama-sama absen di film ini.

Tak heran bila Mark Ruffalo mengaku ingin Hulk segera bertemu dengan sejumlah karakter Marvel lainnya. Dalam media junket yang digelar di Park Hyatt, Sydney, pada Minggu (15/10/2017) lalu, Mark Ruffalo lantas mendaftar sejumlah superhero Marvel yang ia inginkan untuk dipertemukan dengan Hulk.

Pemain Thor Ragnarok, Mark Ruffalo, di Sydney, Australia. (Disney)

"Saya suka semua karakter-karakter baru yang masuk. Black Panther, misalnya. Saya harap saya bisa bekerja sama dengannya. Saya ingin bekerja sama dengan Vision, dengan Rocket (Raccoon) dan The Guardian of Galaxy," kata dia.

Tak hanya para pahlawan super yang telah muncul di film-film Marvel, ia juga penasaran untuk berinteraksi dengan satu sosok superhero wanita Marvel yang belum debut.

"Ada banyak karakter menyenangkan yang saya ingin ajak bekerja sama. Captain Marvel, itu akan keren," ujar Mark Ruffalo, menyebut tokoh yang dimainkan Brie Larson tersebut.

	Sumber: Disney/ Marvel/ IMDb

Sementara itu, dalam Thor: Ragnarok, Mark Ruffalo akan kembali memerankan Hulk. Seperti bisa dilihat dari trailer film ini, Hulk akan bertarung dengan Thor dalam sebuah arena gladiator.

Sang Dewa Petir sendiri, telah kehilangan Mjolnir, senjata andalannya, saat berhadapan dengan Hela, sang Dewi Kematian.

Di Indonesia, Thor: Ragnarok akan mulai ditayangkan pada 25 Oktober 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini