Sukses

Diisukan Selingkuh, Suami Kalina Ocktaranny Angkat Bicara

Suami Kalina Ocktaranny membantah dirinya melakukan perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Kalina Ocktaranny, Hendrayan, akhirnya angkat bicara soal isu perselingkuhan yang mengarah padanya belakangan ini. Pesinetron tersebut diduga bermain api dengan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau, sahabatnya sendiri.

Melalui Instagram pribadinya, Hendrayan mengunggah latar belakang polos berwarna hitam. Pria yang resmi menikah dengan Kalina Ocktaranny pada 26 Mei 2017 itu bermaksud memberikan klarifikasi soal simpang siur kabar tersebut.

Kalina Ocktaranny (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya Hendrayan, disini saya mau meluruskan masalah yg ada antara saya, istri saya @kalinaocktaranny dan @karinaranau9," tulis Hendrayan dalam keterangan foto yang diunggah Jumat (6/10/2017).

Senada dengan perkataan Karina Ranau sebelumnya, Hendrayan mengaku hanya berteman dengan aktris sekaligus pengusaha tersebut. "Saya dan Karin berteman dan berpartner kerja sudah sangat lama dan istri saya tau betul saya tidak ada hubungan apapun dengan istri dari @epy_kusnandar Masalah disini sebenarnya hanya salah paham," tulis Hendrayan.

Hendrayan pun menjelaskan bahwa pernyataan Kalina Ocktaranny yang menjadi pemicu isu tersebut sebenarnya sederhana. "Istri saya hanya meminta utk dihargai dengan tidak memposting foto2 saya dengan Karin berdua setelah saya menikah. permintaan yang sangat simple dari seorang istri," lanjut Hendrayan.

Dengan tegas, Hendrayan pun membantah kabar miring yang terlanjur beredar di khalayak luas. "Sekali lagi disini saya mengatakan tidak ada perselingkuhan atau pihak Karin menggoda saya. Saya pribadi mohon maaf atas ada nya berita ini. Terima kasih," Hendrayan menandaskan.

Sebelumnya, Karina Ranau terlebih dahulu telah memberikan penjelasan soal hubungannya dengan suami Kalina Ocktaranny. Melalui Instagram pribadinya, artis yang kerap tampil seksi itu menyebut bahwa dirinya akan terus berteman dengan Hendrayan meski telah dihujat publik habis-habisan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini