Sukses

Baru 4 Bulan, Pernikahan Kalina Ocktaranny Diganggu Orang Ketiga?

Kalina Ocktaranny telah menghadapi masalah di usia pernikahannya yang masih seumur jagung.

Liputan6.com, Jakarta - Usia pernikahan Kalina Ocktaranny dan sang suami, Hendrayan, baru berjalan empat bulan. Namun, sebuah permasalahan tampaknya tengah menerpa rumah tangga seumur jagung tersebut.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Kalina Ocktaranny melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (4/10/2017). Secara tiba-tiba, mantan istri Deddy Corbuzier itu menulis paragraf panjang soal arti cinta.

 Kalina Ocktaranny menikah

"Cinta itu tidak mengenal waktu, dimana, dan kapan rasa itu tumbuh. Cinta itu bisa datang dgn sendirinya tanpa kita sadari.. Cinta itu tidak bisa dipaksakan, dan jg tidak bs memaksakan.. Cinta itu tidak mengenal usia..," tulis Kalina Ocktaranny.

Ia pun seakan menyindir seseorang yang jadi penyebab permasalahan rumah tangganya. "Yg paling menyakitkan dalam cinta adalah disaat ada orang yang berusaha utk merusak suatu hubungan.. Entah itu datang dari pihak ketiga, keluarga, atau orang yang mengaku/mengatas namakan SAHABAT sampai akhir hayat..," lanjut Kalina Ocktaranny.

Ibu satu anak tersebut kemudian melontarkan kata-kata yang menggambarkan keikhlasan. "Cinta itu mau berkorban.. Cinta itu mau melihat org yg kita kasihi bahagia walaupun harus meninggalkan/ditinggalkan.. Cinta itu tidak akan menjatuhkan.. Karena Cinta itu tanpa syarat..," ungkap Kalina Ocktaranny.

 

 

 

Unggahan itu pun langsung viral di media sosial. Nama istri aktor Epy Kusnandar, Karina Narau, pun muncul. Isu ini berembus, salah satunya karena dalam Instagram pribadi Karina Narau, lebih banyak dipajang foto dirinya dengan Hendrayan. 

Kalina Ocktaranny juga sempat mengungkap nama Karina Narau dalam kolom komentar di unggahan ini. Ia mengaku kecewa terhadap perilaku Karina Narau yang terlalu mengumbar kebersamaan dengan Hendrayan di Instagram pribadinya.

"Yg seharusnya pasangan sahabatnya itu jg di rangkul, bkn dgn cara mem posting lagi dan lagi foto suami saya, di saat saya hanya meminta utk tdk memposting foto suami saya, atau kalaupun memposting tlg di tag nama saya," tulis Kalina dalam kolom komentar tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini