Sukses

Mantap di Musik R&B, Rinni Wulandari Luncurkan Album Baru

Liputan6.com, Jakarta - Rinni Wulandari kembali menyapa penggemar lewat album baru bertajuk, I Am Independent. Album keempatnya itu, berisi 12 lagu yang merupakan kumpulan dari dua album terdahulunya.

Untuk mengerjakan album barunya ini, Rinni Wulandari mengaku membutuhkan waktu satu tahun lebih. Maklum, selama pengerjaan istri Jevin Julian itu juga disibukan dengan persiapan pernikahannya.

Rinni Wulandari meluncurkan album terbaru berjudul I Am Independent. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Hampir dua tahun sih ngerjainnya, soalnya waktu itu susah atur jadwalnya aja. Lagian kan waktu itu persiapan nikah," ungkap Rinni Wulandari, di sela-sela acara peluncuran album I Am Independent di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu(20/9/2017).

Dalam album ini, Rinni Wulandari tetap konsisten dengan aliran R&B untuk setiap lagunya. Pasalnya, jebolan sebuah ajang pencarian bakat itu merasa bahwa lewat jenis musik itu merupakan jati dirinya sebagai seorang penyanyi.

"Aku pilih R&B karena memang aku suka sama jenis musik ini. Jadi aku enggak setengah-setengah buat ngerjainnya dan nyaman banget jalaninnya," jelasnya.

Lebih lanjut, Rinni Wulandari mengungkap bahwa sebagai seorang pemusik dirinya ingin berevolusi, sehingga berbagai variasi musik ia sampaikan di album barunya ini.

Rinni Wulandari meluncurkan album terbaru berjudul I Am Independent. (Herman Zakharia/Liputan6.com)