Sukses

Anak Ultah, Soimah Kenang Masa Sulit

Dalam kamar mandi sederhana, Soimah terlihat tengah memandikan kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Anak kedua Soimah, Diksa, berulang tahun ke-11. Ucapan selamat pun sudah dilontarkan sang ibu pada buah hatinya itu. Di hari bahagia itu, Soimah justru teringat masa lalu.

Dalam salah satu foto yang diunggah di akun Instagramnya, Jumat (15/9/2017), Soimah memperlihatkan keseruan dirinya bersama kedua anaknya. Tampak komedian asal Yogyakarta ini tengah memandikan mereka.

 Anak kedua Soimah berulang tahun ke-11 (Foto: Instagram)

Dalam kamar mandi sederhana itu, Soimah berjongkok sambil menyabuni anak pertamanya. Sementara kedua anaknya itu tertawa ke arah kamera.

"Jaman berjuang," tulis Soimah sebagai keterangan foto yang langsung disuka lebih dari 17 ribu pengguna Instagram dalam waktu singkat.

Doa pun pun mengalir bukan untuk anaknya yang berulang tahun, melainkan pada Soimah. Seperti akun @marwan_beke menulis, "Mereka semua penyemangat Soimah, semoga soimah tambah sukses."

"Meski sdh menjdi Artis Terkenal spt skr ini.. Tp Mbk Soimah Gak Malu Mengguh fto zaman dluNya.. Semakin Kagum aku lht Mbk Soimah...Semoga Sehat trs dan Semakin Sukses dan Selalu Rendah diri..Love Mbk Soimah," tambah akun @ezzyenggel.

 

Akun @aluna_zuhair menimpali, "Salut buat mak e,,,,dari dulu sampe sekarang sederhana bgt,,,walaupun klo lagi syuting sombongnya minta ampun semoga sehat selalu ya mak e,,selalu diberi rezeki yg lancar supaya bisa selalu membantu yg membutuhkan,,,,amin😇 @showimah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini