Sukses

Syahrini Tampar Soimah, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini selama ini dikenal sebagai salah satu selebritas yang selalu ramah dan  baik kepada semua orang. Bila marah pun, dirinya tak pernah menunjukkannya di media sosial.

Tetapi berbeda saat Syahrini bersama Soimah. Bahkan, pemilik jambul terowongan Casablanka ini pun memaki serta menampar Mak'e --sapaan Soimah--.

Kecapekan, Soimah santap kue milik Syahrini (Foto: Instagram)

Itu terlihat di akun Instagram Story Syahrini yang diunggah Selasa (29/8/2017). Tampak cewek yang kerap jalan-jalan keluar negeri ini sangat kesal dengan Soimah.

Banyak yang menonton perkelahian kedua wanita tersebut. Bukannya dilerai, justru tingkah Syahrini dan Soimah ini bikin ngakak.

Maklum, Syahrini tak benar-benar menampar Soimah. Dan cara Mak'e menerimanya seperti adegan silat.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Kesayangan Inces

Syahrini tampar Soimah (Foto: Instagram)

Ya, perkelahian Syahrini dan Soimah ini bukanlah serius melainkan sebuah adegan untuk videoklip "Wanita Lain" milik wanita asal Bogor tersebut. Usai melakukan adegan kekerasan, Syahrini pun melantunkan syair dari lagu itu.

Usai beradegan penuh emosi, Soimah terlihat kelaparan. Ia pun langsung menyantap kue milik Syahrini. "Kesayangan Incess @showimah," tulisnya sebagai keterangan video.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS