Sukses

Hamil Anak Pertama, Nabila Syakieb Gelar Pengajian

Nabila Syakieb menggelar acara empat bulanan.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir dua tahun sudah Nabila Syakieb menjalani indahnya bahtera rumah tangga bersama Reshwara Argya Ardinal. Cukup lama menunggu, kini kebahagiaan keluarga kecil Nabila Syakieb dan suami akan terlengkapi. Ya, wanita berdarah Arab ini sedang mengandung buah cinta pertamanya.

Peraih Pemeran Utama Wanita Paling Ngetop dalam SCTV Award 2016 itu bersyukur lantaran saat puasa bisa banyak waktu berkumpul bersama keluarga. Dengan begitu, bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nabila Syakieb pertama kali mengungkapkan kabar kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (5/9/2017). Berita bahagia ini ia publikasi bertepatan dengan acara syukuran empat bulanan kehamilannya.

"Alhamdulillah ❤ #pengajian4bulanan," tulis kakak kandung Ali Syakieb tersebut dalam keterangan fotonya. Dari unggahannya ia terlihat mengenakan busana muslim berwarna putih lengkap dengan selendang yang membalut kepalanya. Kebahagiaan nampak terpancar dari wajah wanita berusia 31 tahun ini.

Para warganet pun mengucapkan selamat atas kehamilan Nabila Syakieb. "Alhamdulillah Selamat ya dear @nsyakieb85 atas ke hamilannya semoga sehat dan bahagia sll Aamin yarobal,allamin," tutur pemilik akun @mia_diljana.

"Alhamdulillah kaka @nsyakieb85 semoga sehat sllu ya kaka cantik dan baby nya," ujar warganet dengan nama akun @nurul.fazrin. "Alhamdulilah, Semoga si jabang bayi sehat Ibunya juga sehat sampai proses melahirkan," tambah @ivilivilivi.

Nabila Syakieb dan Resgwara Argya Ardinal menikah pada 20 Desember 2015 di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Pernikahan tersebut berlangsung sakral dengan dihadiri oleh keluarga dan para sahabat terdekat saja.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.