Sukses

Agnez Mo dan NOAH Buka Malam Puncak HUT SCTV ke-27

NOAH dan Agnez Mo berkolaborasi membawakan lagu "Khayalan Tingkat Tinggi".

Liputan6.com, Jakarta - Malam puncak HUT ke-27 SCTV akhirnya digelar live dari Hall D, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8/2017). Perayaan yang dibalut dalam konser ini dibuka dengan apik oleh NOAH yang kolaborasi dengan Agnez Mo membawakan lagu berjudul "Khayalan Tingkat Tinggi".

Ariel NOAH dan Agnez Mo memakai busana senada bernuansa putih. Agnez Mo sendiri tampil begitu anggun dengan setelan long dressnya.

Kolaborasi Agnez Mo dan NOAH dalam acara HUT ke-27 SCTV. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Usai menyanyikan lagu milik NOAH, dua musikus papan atas ini membawakan lagu milik Agnez Mo berjudul "Hidupku adalah Kamu". Ribuan penonton pun bagai terhipnotis oleh ketampanan Ariel dan kecantikan Agnez.

Rasa kagum penonton makin bertambah karena kualitas vokal mereka berdua begitu menyatu menjadi harmonisasi yang begitu indah. Tempuk tangan pun tak kuasa dibendung mengiringi akhir dari penampilan keduanya.

Malam perayaan HUT ke-27 SCTV ini telah dimulai sejak Rabu (23/8/2017) malam dan berlangsung selama 27 jam hingga puncaknya pada malam ini, Kamis (24/8/2017) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Kolaborasi Agnez Mo dan NOAH dalam acara HUT ke-27 SCTV. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sejumlah artis turut meramaikan malam spesial ini, di antaranya Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48 dan satu musisi Internasional, Bebe Rexha. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.