Sukses

Pose Pakai Bikini, Anggun C Sasmi Dijuluki Hot Mama

Anggun C Sasmi tengah menikmati liburan di Bali bersama keluarga.

Liputan6.com, Bali - Sebagai penyanyi yang sudah go internasional, Anggun C Sasmi memiliki kesibukan yang cukup padat. Tak jarang, ibu satu anak ini harus terbang dari satu negara ke negara lainnya.

Di sela kesibukannya itu, Anggun C Sasmi meluangkan sedikit waktu untuk berlibur bersama keluarga. Penyanyi yang sudah menjadi warga negara Prancis ini, memilih Bali sebagai destinasi liburannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Anggun C Sasmi membagikan keseruannya selama berada di Pulau Dewata. Dalam media sosialnya itu, terlihat Anggun C Sasmi berpose di pinggir pantai menggunakan bikini.

"Bali bliss," tulis penyanyi berkebangsaan Prancis itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat (11/8/2017).

Sontak unggahan itu pun mendapat berbagai komentar dari warganet. Pasalnya, dalam foto tersebut Anggun C Sasmi memperlihatkan tubuhnya yang masih kencang walaupun sudah memiliki satu anak.

"Ulalaaaa. Badanya cuco bgt mbak yu. U look beautiful @anggun_cipta," tulis akun @moses.alxnder. Kemudian akun @alpharidzi berkomentar, "hottestt mama."

Selanjutnya, akun @younitadewi menulis "keren mbak @anggun_cipta ! Seterong!"

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.