Sukses

Inikah Suami Baru Bella Shofie?

Bella Shofie sempat curhat di media sosial yang seolah-olah menunjukkan ciri-ciri kondisi perempuan sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie menyatakan, berat badannya sekarang sudah mencapai angka 55 kilogram. Nafsu makannya pun makin meningkat, belum lagi emosi yang tak terkontrol. Seolah dirinya ingin menunjukkan kalau kini Bella tengah berbadan dua.

Dalam pernyataannya di akun Instagram Story-nya pun, Bella Shofie menyebutkan kalau dirinya telah bersuami. Lantas siapakah pendamping hidupnya kini?

 Bella Shofie sudah menikah lagi? (Instagram)

Akun Instagram gosip Lambe Nyinyir mengunggah foto Bella Shofie mengenakan gaun pengantin putih lengkap dengan mahkota di kepalanya. Di sampingnya, berdiri seorang laki-laki mengenakan jas putih dan berwajah oriental.

Dalam foto tersebut terlihat keduanya seakan sedang merayakan pesta pernikahan. Lengan Bella Shofie pun merangkul sang laki-laki, dan wajah keduanya saling menempel. Mereka pun terlihat bahagia.

Melihat Bella Shofie telah menemukan pendamping hidupnya lagi, warganet pun langsung melontarkan kata-kata pedas di kolom komentar.

"Kalaau doi berani hamil brti suami orang itu kaya bgt..kagak mgkin kalo ngga kaya bgt dy berani hamil.. ," tulis akun @valleriee9.

Inikah suami baru Bella Shofie? (Instagram)

Sementara akun @naylaariesta menimpali, "Ini suami hasil ngr**** apa asli masih single ya??"

"Gak mau kali yah menikah sekali seumur hidup... ," lanjut akun @ceuceu_nina.

Seperti diketahui, sebelumnya Bella Shofie pernah menikah dengan seorang pria yang telah memiliki istri dan anak, Suryono. Dia merupakan pengusaha di Papua. *

 

 Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.