Sukses

Tulis Pertanda Kehamilan, Bella Shofie Sudah Menikah Lagi?

Bella Shofie belakangan menjadi tertutup soal identitas suami barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi bercerai dari Suryono, Bella Shofie dikabarkan telah menikah dengan seorang pria. Namun sayangnya, sosialita tersebut tidak berkenan memperlihatkan identitas pria yang telah mengisi hatinya di depan publik.

Belum juga menunjukkan sosok suami barunya, Bella Shofie kini memperlihatkan tanda-tanda kehamilan melalui Instagram Story. Pebisnis tersebut menyatakan kerap merasa terharu ketika melihat perubahan dalam dirinya belakangan ini.

 Bella Shofie

 

"Hari2 lebih baper, hari2 lebih sensitif, hari2 lebih manjaaa tak terkiraaaaa, kadang2 bisa mewek tanpa sebab, kadang2 suka emosi tanpa ada apa2 , makan jadi 3 kali lebih banyak, timbangan sekarang udah 55 KG," tulis Bella Shofie, Minggu (30/7/2017).

Tak hanya itu, Bella Shofie juga merasa bersyukur lantaran memiliki orang-orang terdekat yang selalu setia di sampingnya. Seakan mempertegas status pernikahannya, Bella Shofie menyebut kata 'suami' dalam tulisan panjang tersebut.

"Beruntung punya suami yang selalu ada disamping setiap harinya yang selalu nemenin kemanapin , cape pasti baby bella tau harus kesana kesini tapi ga pernah tunjukin semua itu , yang aku tau kamu makin sayang aku , selalu ngertiin manjain buat hidup ini makin sempurna," Bella Shofie menandaskan.

 

Ini bukan kali pertama Bella Shofie memberi petunjuk soal pernikahan barunya dengan seorang pria. Sebelumnya, ia kerap mengunggah kata-kata cinta untuk seseorang yang ia panggil 'suami' di Instagram. Namun, belum ada konfirmasi yang jelas soal hal tersebut hingga kini.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.