Sukses

Gelar Pengajian, Tyas Mirasih Diselimuti Haru

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono akan menggelar pernikahan pada Sabtu, 8 Juli 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih dan kekasih, Raiden Soedjono akan segera menuju jenjang pernikahan. Sebelum sampai ke hari pernikahan, Tyas Mirasih menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Raffles Hills, Cibubur.

"Hari ini ada pengajian aku, tadi pagi dari jam 10 sampai sekitar jam 12. Semua keluarga kumpul, berdoa lah. Minta restu sama keluarga," kata Tyas Mirasih usai menggelar acara pengajian di kediamannya, Rabu (5/7/2017).

Suasana haru dan bahagia menyelimuti di acara pengajian Tyas Mirasih. (Instagram)

Menurut Tyas Mirasih, acara pengajian digelar tertutup dan dipenuhi dengan rasa bahagia sekaligus haru. Rasa haru itu hadir lantaran ketiadaan mendiang ayahnya yang telah meninggal.

"Haru biru pokoknya, saya enggak bisa berkata-kata. Dari kemarin lamaran aja aku nangis terus. Ini kan momen sakral buat aku. Yang buat aku nangis itu papa sudah enggak ada. Tapi aku yakin dia pasti merestui," kata Tyas Mirasih lagi.

Dalam pengajian tersebut, Tyas Mirasih tampak anggun mengenakan pakaian bernuansa muslim dengan warna hijau pastel. Namun sang calon suami tidak tampak dalam acara yang memang dikhususkan untuk keluarga Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Instagram)

Tyas Mirasih diketahui akan menggelar acara pernikahan pada Sabtu, 8 Juli 2017. Tyas memantapkan diri untuk menjalani hidupnya bersama pria yang telah memacarinya selama 2,5 tahun itu.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.