Sukses

Nabila Syakieb Betah Jadi Ibu Rumah Tangga

Belakangan, wajah Nabila Syakieb memang jarang muncul di layar kaca. Rupanya, ia memang menikmati waktunya di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, wajah Nabila Syakieb jarang muncul di layar kaca. Sejak menikah, ia membatasi kegiatannya di dunia hiburan. Dan memasuki bulan puasa, wanita 31 tahun itu pun semakin mengurangi aktivitas di panggung akting.

Nabila Syakieb beralasan, bekerja di bulan Ramadan memang bukan prioritas utamanya. Selain ingin khusyuk beribadah, ia juga ingin merasakan momen mengurus suaminya, Reshwara Argya Ardinal.

"Sekarang kan lagi bulan puasa jadi mengurangi aktivitas. Pengin banyak ngehabisin waktu sama keluarga saja dulu," papar Nabila Syakieb saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017)

Wanita berdarah Arab ini mengaku sedang menikmati perannya menjadi ibu rumah tangga. Membuat masakan untuk suami tercinta, jadi salah satu pekerjaan favoritnya saat ini.

"Ya jadi ibu rumah tangga dulu. Ya namanya ibu rumah tangga pasti masak, kan. Cuma walaupun aku memang enggak masak sendiri sih, dibantuin mbak di rumah, happy sih kayak gitu," jelas kakak kandung Ali Syakieb tersebut.

Ke depannya, tak menutup kemungkinan bila ia akan kembali ke dunia sinetron. Selama ada tawaran dengan skenario yang menarik, ia akan menerimanya.

"Kebetulan juga belum ada cerita (skenario sinetron) yang aku cocok, jadi ya belum ambil pekerjaan," papar Nabila Syakieb.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini