Sukses

Kasus Narkoba T.O.P Big Bang Masuki Babak Baru

T.O.P Big Bang diketahui positif mengonsumsi ganja.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai kasus narkoba yang menimpa T.O.P Big Bang nampaknya telah memasuki babak baru. Setelah sempat mengelak, kali ini T.O.P justru membuat heboh dengan pengakuannya.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (5/6/2017) T.O.P diduga telah empat kali mengkonsumsi barang haram tersebut. Dua kali berupa rokok padat dan dua kali dalam bentuk cair.

Namun, dugaan polisi itu dibantah oleh pria bernama asli Choi Seung Hyun itu. Dirinya mengaku hanya mengonsumsi barang haram tersebut sebanyak dua kali. Polisi sendiri telah mengumumkan bahwa T.O.P akan diadili tanpa penahanan karena penggunaan narkoba.

Akibat kasus ini, T.O.P telah dikeluarkan dari satuan militer yang tengah dijalaninya. Namun, usai kasus ini T.O.P tetap diwajibkan untuk kembali mendaftar wajib militer kembali dan menjalaninya selama dua tahun.

Seperti diketahui, T.O.P mulai menjalani wajib militer pada 9 Februari 2017 lalu. Hingga saat ini T.O.P sudah menjalankan kewajibannya sebagai seorang polisi selama 3 bulan 27 hari.

Sayangnya, hal itu tetap tak dihitung, T.O.P Big Bang tetap harus menjalankan wajib militer selama 1 tahun 9 bulan sama seperti warga negara Korea Selatan lainnya.

Sementara itu, wanita yang menghisap ganja bersama T.O.P saat ini juga telah dipanggil dan di investigasi. Wanita yang sempat menjadi trainee salah satu agensi ini akhirnya terungkap identitasnya, bernama Han Seo Hee.

T.O.P membeberkan reaksi yang dikeluarkan rekan-rekannya di Big Bang saat melihat dirinya topless.

T.O.P Big Bang positif mengonsumsi ganja, hal ini terungkap berdasarkan laporan dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul dari hasil tes folikel rambut T.O.P.

Selain T.O.P, leader Big Bang, G-Dragon, juga meminta maaf atas kasus yang melibatkan rekan satu grupnya. Dalam konser Big Bang yang diadakan di Jepang, G-Dragon berjanji ke depan tidak akan ada kasus serupa yang melibatkan personelgrupnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.