Sukses

Rayakan Hari Ibu, Taylor Swift Justru Terlihat Berantakan

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift tak hanya memukau penikmat musik dengan kemampuan vokalnya, tapi juga penampilannya yang memukau. Dalam berbagai kesempatan, Taylor Swift terlihat bersinar dengan caranya sendiri, termasuk gaya pakaiannya yang tampak nyaman dikenakan.

Selain itu, Taylor Swift memiliki ciri khas dengan lipstik merahnya. Kali ini, Taylor Swift terlihat berbeda saat mengunjungi orangtuanya di Nashville, Amerika Serikat.

Taylor Swift terlihat cuek dengan pakaiannya. Dengan mengenakan celana super pendek, Taylor Swift tampak memasuki kediaman orangtuanya. Akibatnya, sebagian bokong Taylor Swift tampak jelas.

Taylor Swift membiarkan rambutnya tergerai. Sayangnya, rambut Taylor Swift terlihat kusut seolah tidak mendapatkan perawatan, diwartakan Dailymail, Selasa (16/5/2017).

Tak lama, Taylor Swift terlihat keluar dari rumah orangtua, mengenakan kemeja kebesaran hitam dengan motif garis-garis. Wajah cerah Taylor Swift memang tetap terlihat, tapi tanpa sapuan tata rias.

Bahkan, rambut Taylor Swift terlihat berantakan. Penyanyi country yang kini terjun ke genre pop itu hanya menguncir rambutnya, menata secara asal. Masih terlihat poni dan bagian rambut Taylor Swift yang belum disisir.

Taylor Swift (Pinterest)
Taylor Swift memang tengah hiatus atau vakum dari industri hiburan. Selama ini, Taylor Swift selalu disibukkan dengan kegiatan bermusiknya, mulai dari perilisan album hingga penampilan langsung dan menggelar konser.

Bahkan, Taylor Swift juga kerap kali menjadi sorotan dengan kisah cintanya, memacari sederet pria tampan ternama. Setelah heboh dengan Calvin Harris, Taylor Swift jatuh ke pelukan Tom Hiddleston. Kini, Taylor Swift seolah menarik diri dari segala pemberitaan, berharap hidupnya lebih tenang.