Sukses

Kondisi Kesehatan Julia Perez Makin Menurun

Liputan6.com, Jakarta - Meski banyak mendapat dukungan dari rekan-rekan sesama artis, Julia Perez belum mampu memulihkan kondisi tubuhnya. Kabar terbaru, artis yang karib disapa Jupe ini diketahui mulai mengalami penurunan kondisi kesehatan.

Hal tersebut dituturkan oleh Kristina, sahabat Jupe. Ia mengatakan, menerima informasi dari teman-temannya yang ikut ambil bagian menggalang dana dan mendoakan kesembuhan bintang film Hantu Jamu Gendong.

Sekitar dua bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, seminggu belakangan kondisi Julia Perez mengalami penurunan. Bahkan, Jupe tidak bisa bergerak dan hanya di tempat tidur. (Instagram/ruben_onsu)

"Jupe kondisinya makin drop," ucap Kristina saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Mendengar hal tersebut, Kristina semakin bersemangat untuk terus membantu kesembuhan Jupe. Ia yakin, meski diberitakan mengalami halusinasi hingga kehilangan kesadaran, Jupe cukup kuat untuk berperang melawan penyakit kanker serviks yang beberapa tahun terakhir menggerogoti tubuhnya.

"Aku dan teman-teman selalu berdoa supaya Jupe semangat terus. Kami semua ingin Jupe kembali lagi ke dunia entertainment," Kristina menjelaskan.

Peduli Sahabat Jupe ANTV (Bambang E. Ros/bintang.com)

Banyak orang yang tentunya menaruh simpati melihat keadaan Julia Perez saat ini. Mulai dari keluarga, rekan sesama artis hingga penggemar. Para penggemar Julia Perez yang tergabung dalam Jupenizer pun bahu membahu menggalang dana untuk membantu pengobatan sang idola. 

Tak hanya penggemar Julia Perez, sejumlah rekan sesama artis juga mengadakan acara donasi bertajuk "Peduli Sahabat Jupe". Acara penggalangan dana yang digagas Ruben Onsu dan Eko Patrio itu akan terus dibuka hingga beberapa hari ke depan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.