Sukses

Besok, Melanie Subono Laporkan Kasus Anjing Mati ke Polisi

Melanie Subono sudah menyiapkan bukti untuk menperkuat laporannya.

Liputan6.com, Jakarta - Melanie Subono diliputi rasa duka. Anjing kesayangannya yang bernama Nina tewas di tangan seorang animal defender atau penyelamat hewan, Doni Herdaru. Untuk itu, ia pun tak tinggal diam.

Buntut dari kasus ini, Senin (17/4/2017), Melanie Subono mendatangi Lembaga Bantuan Hukum, Cikini, Jakarta Pusat. Sayangnya, ia tak bersedia menceritakan hasil dari pertemuan tersebut.

Doni Herdaru, pria yang dititipkan anjing oleh Melanie Subono (Foto: Instagram)

"Iya jadi, tapi kalau yang soal LBH dan segala macam enggak akan aku share. Karena proses hukum masih berjalan jadi aku enggak mau share, biar berjalan dulu saja," katanya melalui sambungan telepon kepada Liputan6.com, Senin (17/4/2017).

Dan sebagai wujud ketegasan, rencananya Melanie Subono akan melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya, Selasa (18/4/2017). "Kelalaian Nina segala macam, itu besok aku laporin ke Polda Metro Jaya paling jam setengah 2 siang," ungkapnya.

"Salah satu efeknya, jujur, ingatan gue suka lama. Suka lama nyari kata kecil, kata sehari-hari. Belakangan ini suka kehilangan itu. Katanya itu salah satu efeknya," ujar Melanie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ia pun sudah menyiapkan bukti untuk menperkuat laporannya. Pasalnya, sudah banyak sekali hewan-hewan yang turut menjadi korban kelalaian Doni Herdaru.

"Kalau untuk yang kasus Nina saya akan bawa kronologi, bukti segala macam. Besok saja ya," ujar musikus Melanie Subono sebelum mengakhiri sambungan telepon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini