Sukses

Selain Melanie Subono, Janda Deddy Corbuzier Juga Jadi Korban

Kasus yang tengah dihadapi Melanie Subono ini rupanya juga dialami oleh Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi jika Melanie Subono adalah seorang pencinta binatang. Tak heran, putri Adrie Subono itu begitu terpukul ketika salah satu anjing peliharaannya yang bernama Nina mati setelah dititipkan kepada Doni Herdaru, pendiri Animal Defender Indonesia.

Kematian Nina terungkap setelah Melanie Subono tidak juga mendapatkan kabar tentang anjing kesayangannya itu dari Doni selama tiga bulan belakangan. Setiap kali dihubungi, Doni selalu memberikan jawaban yang tak jelas.

 Melani dinilai sebagai reperesentasi perempuan muda Indonesia yang memiliki kepedulian terhadap masalah kesehatan, lingkungan dan hak asasi manusia Liputan6.com/Panji Diksana).

Kasus yang tengah dihadapi Melanie Subono ini rupanya juga dialami oleh Kalina Ocktarany, mantan istri Deddy Corbuzier. Lewat Instagram pribadinya, Kalina pun menyampaikan pesan kepada Doni Herdaru.

Kalina Ocktaranny mempertanyakan kabar hewan peliharaannya yang beberapa tahun lalu juga ia titipkan ke Doni Herdaru.

"Selamat sore mas Doni @doniherdaru saya msh belum bisa hubungi mas Doni utk menanyakan bagaimana kabar anak2 bulu saya yg berapa tahun lalu sempat saya percayakan ke shelter mas.. Sudah ada yg adopt? Knp saya tanya lg skrg?" tanya janda Deddy Corbuzier itu.

 Kalina Ocktaranny [foto: instagram/kalinaocktaranny]

Sama seperti Melanie Subono, nasib yang sama juga diterima Kalina yang tidak mendapatkan tanggapan apa pun dari Doni. Padahal semua akses komunikasi telah ia coba hubungi demi mengetahui kabar hewan-hewan peliharaannya.

"Maaf saya posting ini, krn saya tdk bs hubungi mas Doni. Dan tadi saya sempat komen di IG mas, tapi skrg komennya sudah di off'in.. Saya juga sudah kirim message ke IG mas & @animaldefendersindo tapi blm ada balasan.. Tlg hubungi saya ya mas. Terima ksh," ujarnya.

 Kalina Ocktaranny [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara itu, Melanie Subono sudah bulat untuk membawa kasus ini hingga ke meja hijau. Ia pun meminta pada masyarakat untuk mengawal dirinya dan saksi-saksi agar berani bicara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.