Sukses

Anak Ulang Tahun, Risty Tagor Teringat Momen Melahirkan

Meski tanpa pendamping, kehidupan Risty Tagor tetap berwarna dengan kehadiran anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel, baru saja berulang tahun keenam pada 8 April 2017. Arsen merupakan anak Risty dari pernikahannya dengan Rifky Balweel.

Risty Tagor dan Arsen [foto: www.instagram.com/ristytagor]

Momen ulang tahun Arsen rupanya juga membuat Risty Tagor mengingat kembali hari di mana enam tahun lalu dirinya melahirkan sang buah hati. Risty ingat betul ketika ia harus mengalami proses persalinan yang panjang dan melelahkan.

"Melalui proses 16 jam yang hampir normal tapi akhirnya arsen harus dilahirkan dengan cara sesar.. alhamdulillah arsen lahir tgl 8 april 2011 jam stengah 7 malam.. " cerita Risty Tagor.

Risty mengaku saat itu ia harus menahan sakitnya kontraksi selama 16 jam. Sayangnya, jalan lahir tak kunjung melebar membuat dirinya harus melahirkan Arsen melalui persalinan caesar.

Risty Tagor dan Arsen [foto: www.instagram.com/ristytagor]

Namun, semua rasa sakit itu terbayar dengan hadirnya seorang bayi mungil yang mereka beri nama Arsen. Sebuah kado terindah yang tak dapat tergantikan oleh apa pun.

"Trimakasih sudah menjadi hadiah ulang tahun paling indah di tahun 2011 lalu sampai dengan sekarang sayang.. terimakasih utk kebahagiaan , perhatian dan tawa yang selalu kamu buat utk mama.." ungkap Risty Tagor.

Di sisi lain Risty sadar kalau dirinya bukanlah sosok ibu yang sempurna. Apalagi mengingat Arsen sudah dua kali menghadapi perceraian orangtuanya.

Seperti diketahui, setelah bercerai dari Rifky Balweel, Risty Tagor menikah lagi dengan Stuart Collin. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan beberapa bulan dan berujung pada perceraian.

Risty Tagor dan kedua buah hatinya [foto: www.instagram.com/ristytagor]

Meski begitu, Risty percaya ia dan anak-anaknya mampu melalui semua permasalahan dan selalu diselimuti dengan kebahagiaan.

"InsyaAllah arsen selalu menjadi pribadi yang islami dan qurani, selalu dalam lindungan Allah, jd anak yang baik, anak yg sholeh, anak yang pintar... serta menjadi anak yang selalu bahagia dunia dan akhirat.." doa Risty Tagor untuk Arsen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.