Sukses

Trauma Berumah Tangga, Risty Tagor Tak Ingin Menikah Lagi?

Risty Tagor mengakui, perceraiannya dari Stuart Collin membuatnya sulit untuk membuka hati untuk pria.

Liputan6.com, Jakarta - Dua kali gagal membina rumah tangga, Risty Tagor mengaku trauma dengan pernikahan. Janda dua anak itu mengaku belum siap membuka hati untuk pria lain.

Saat ini, Risty Tagor fokus dengan karier sambil mengurus dua orang putranya,  Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bissari.

Benarkah karena trauma Risty Tagor enggan menikah lagi? Apalagi, pernikahan keduanya dengan Stuart Collin hanya seumur jagung dan jadi pemberitaan yang cukup menghebohkan. Saat dikonfirmasi langsung, begini jawaban Risty Tagor:

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Masalah yang kemarin (cerai) itu benar-benar jadi hal yang harus ekstra dipertimbangkan. Ibaratnya, kalau dekat sama siapa harus berlapis gitu, ya. Harus melewati tahap yang banyak. Sekarang fokus sama anak-anak aja dulu," ujar Risty Tagor, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini menuturkan, ia menyerahkan semua masalah pasangan hidup kepada Sang Khaliq. Wanita kelahiran 12 April 1989 ini juga tak mau terburu-buru untuk mencari pasangan hidup.

"Semua biarkan Allah SWT yang mengatur. Saya ikhlaskan hidup saya ditangan Allah SWT," tutur bintang film Bestfriend? ini.

Kisah rumah tangga Risty Tagor tentu menjadi pengalaman teramat pahit. Meski begitu, Risty Tagor merasa bersyukur karena dalam keterpurukannya, ia masih didampingi orang-orang yang mencintainya.

Risty Tagor bersama putranya, Arkana. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Yang bikin senang pasti anak anak dan orangtua sih. Aku juga baru tahu seberapa banyak yang sayang sama kita kalau kita lagi terpuruk dan sendirian. Dan ternyata bersyukurnya pas terpuruk kemarin tuh banyak banget yang sayang. Keluarga selalu support, anak apalagi, jadi ya bahagia jalaninya‬," kata Risty Tagor.

Risty Tagor pernah menikah dengan Rifky Balweel pada 2010 dan dikaruniai seorang anak bernama Arsen Raffa Balweel. Namun keduanya memutuskan bercerai pada 2014.

Setelah itu, Risty kembali menikah untuk kedua kalinya dengan Stuart Collin. Namun baru beberapa bulan menikah, Risty menggugat cerai suaminya. Dari pernikahannya dengan Stuart Collin, Risty Tagor dikaruniai seorang anak bernama Arkana Rafif Bissari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.