Sukses

Dikabarkan Buka Hijab, Risty Tagor Beri Klarifikasi

Cobaan dalam kehidupan Risty Tagor silih berganti datang.

Liputan6.com, Jakarta Cobaan dalam kehidupan Risty Tagor silih berganti datang. Usai perlakukan buruk yang dialaminya bersama Stuart Collin, perceraian untuk kedua kali, dan kini ia kembali diterpa kabar tak sedap.

Dua hal yang menganggu kehidupannya, dan itu nyatanya tak benar. Risty Tagor dikabarkan membuat status di Facebook dengan menjelek-jelekkan ulama. Dan rumor beredar bahwa dirinya akan buka hijab demi pekerjaan.

Artis Risty Tagor. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Melalui akun Instagramnya, Senin (13/2/2017), Risty Tagor pun membuat klarifikasi mengenai hal tersebut. Baginya ini merupakan ujian hidupnya dari Allah SWT. Ia pun mengunggah kalimat "Jangan mengaku beriman bila tak mau diuji".

"Alhamdulillah wasyukurillah.. Pagi ini sahabat beritahu diluar sana ada beberapa berita yg dipertanyakan tentangku..
.
1. Tentang aku face book palsu yang menggunakan namaku.. Dan sudak ku klatifikasi di postingan sebelum
.
2. Ada berita aku mau membuka jilbab demi pekerjaan.. alhamdulillah,, itu juga tidak benar..

Jadi sekarang ini harus sama2 disadari judul2 berita dibuat semenarik dan se zalim mungkin.. Agar pembaca tertarik dan men-klik link situs tersebut.. Padahal isinya kadang sama skali tidak ada kaitannya bahkan gak ngambung dengan judulnya.. Tapi ga semua ya.. Masih banyak berita2 yang bisa dipertanggung jawabkan.. Balik lg biar mreka yg tanggung masing2 sm Allah," tulis Risty Tagor sebagai keterangan gambar.

Risty Tagor pun tak ingin menyalahkan siapapun. Ia hanya meminta didoakan agar tetap istiqomah.

Risty Tagor klarifikasi mengenai dirinya buka hijab (Foto: Instagram)

"Kita ga bisa salahin mreka.. Krn sikap ditentukan dr keimanan dan kesadaran seseorang.
.
Jadi itu alasan kenapa ada berita aku mau buka jilbab.. Dan berita itu sama sekali TIDAK BENAR.. Bismillah sama2 saling menDoakan agar berusaha terus istiqomah ya," lanjutnya.

Pernyataan Risty Tagor pun diamini oleh para netizen. Mereka pun menyabarkan ibu dua anak itu agar tak terpengaruh dengan kabar burung.

"Abaikan aja De' Ristytagor ... ttp jln aja apa kt hatimu demi buah hati yg slm ini dlm dekapan kasih sayangmu ... Bismillah smg Berkha di setiap lngkahmu Aamiin YRA," tulis akun @erni_maililii.

Begitu pun dengan akun @ammy_albaihaqi, "@ristytagor yg sabar y kaka cantik..... semoga orang yg mnyebar fitnah it cpt2 di buka hatinya sama ALLAH..q bangga di lahirkn mbjadi seorang muslim...GIVE THANKS TO ALLAH."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini