Sukses

Kata Risty Tagor soal Sindiran Stuart Collin di Instagram

Setelah bercerai, hubungan Risty Tagor ‎dan Stuart Collin kembali dikabarkan memburuk.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai, hubungan Risty Tagor ‎dan Stuart Collin kembali dikabarkan memburuk. Hal itu ramai diperbincangkan netizen setelah Stuart Collin melontarkan sindiran di Instagram.

Dalam Insta Story, Stu menulis pesan khusus kepada orangtua untuk tidak menghancurkan kebahagiaan anak. Pesinetron Namaku Mentari ini juga menyebut adanya orang-orang yang berpenampilan agamis untuk mendapatkan banyak hal.

Risty Tagor menolak uluran tangan Stuart Collin sebelum dimulainya sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/3).  Majelis hakim akhirnya memutuskan Risty Tagor dan  Stuart Collin resmi bercerai. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Semua orangtua gak akan pernah merusak kebahagiaan anaknya. Kalau tidak bisa jadi orang baik untuk orang lain setidaknya jadi orangtua yang baik untuk anak. Trust me, what you do is what you get! #stopbeingfake!‎" tulis Stuart Collin.

"Makin banyak orang menggunakan tampilan agama untuk mencari banyak hal. Bukan murni karena Allah," ia menambahkan.

Banyak netizen yang menyebutkan bahwa sindiran Stuart Collin itu ditujukan terhadap mantan istrinya, Risty Tagor. Apalagi, hubungan perkawinan mereka berakhir buruk.

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017), Risty Tagor menjawab dengan santai. Menurut Risty Tagor, dirinya tak merasa sebagai objek yang disindir oleh Stuart Collin.

"Kalau aku sih enggak tersindir. Kalau orang-orang bilang begitu (Stu sindir Risty) aku enggak tahu, dan kalau orang pikir begitu mungkin orang-orang itu yang tersindir. Aku biasa saja sih," Risty Tagor menjelaskan.

Meski sempat berseteru dengan Stuart Collin, Risty Tagor memastikan hubungannya dengan Stu tetap terjalin baik. "(Hubungan dengan Stu) baik-baik aja. Sebisa mungkin aku baik-baik saja," ‎kata Risty Tagor. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini