Sukses

Jarang Tampil di Televisi, Ini Aktivitas Risty Tagor Sekarang

Banyak hal positif yang dilakukan Risty Tagor setelah berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Empat tahun sudah Risty Tagor menjadi wanita berhijab. Mantan istri Rifky Balweel itu pun belakangan sudah jarang tampil di televisi, hanya sesekali terlihat menghadiri talkshow.

Risty Tagor dan teman-teman majelis taklimnya mengunjungi korban bencana banjir di Garut, Jawa Barat [foto: instagram]

Tentunya banyak hal positif yang dirasakan ibu beranak dua ini setelah mengenakan hijab. Ditambah lagi kini Risty Tagor tergabung dalam Majelis Taklim Muslimah Syar'i.

Seperti baru-baru ini. Bersama sahabat-sahabatnya di Majelis Taklim, Risty Tagor mengunjungi lokasi dan korban bencana banjir yang belum lama ini melanda sejumlah wilayah di Garut, Jawa Barat.

Mereka tidak hanya menengok tapi juga mengulurkan bantuan untuk para korban banjir di sana.

"Alhamdulillah sudah kami berikan amanah dari bunda2 semua untuk para korban bencana di garut melalui DPU Daarut Tauhid Garut .. Semoga segala keihklasan menjadi manfaat bagi mereka yang membutuhkan.. Amiin YRA #MuslimahSyariIndonesia #inalilahiwainailaihirojiun #PrayForGarut," ungkap bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu.

Risty Tagor mengunjungi korban bencana banjir di Garut, Jawa Barat [foto: instagram]

Artis 27 tahun ini bahkan ikut tersentuh dan terenyuh melihat para korban yang terutama masih anak-anak. Salah satunya yakni seorang anak laki-laki bernama Satria yang kini menjadi yatim piatu.

"Senyum ini senyum menguatkan diri menahan tangis juga menguatkan mereka.. salah 1 dari anak2 ini ada Satria yang kini yatim piatu.. kehilangan ibu yang saat kejadian sedang hamil dan akan melahirkan adik satria, Sedangkan ayah berusaha menolong ibu dan bayi yang akan dilahirkan.." cerita Risty Tagor di Instagram pribadinya, Selasa (4/10/2016).

Risty Tagor dan teman-teman majelis taklimnya mengunjungi korban bencana banjir di Garut, Jawa Barat [foto: instagram]

Semua kegiatan ini juga telah berhasil mengobati kesedihan Risty Tagor yang sempat dua kali gagal mempertahankan rumah tangga. Setelah bercerai dari Rifky Balweel, tahun 2015 pernikahannya dengan Stuart Collin hanya bertahan tiga bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini