Sukses

Krisdayanti Diinfus Sebelum Manggung

Krisdayanti bertemu dokter langganannya sebelum naik panggung. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum tampil di atas panggung, Krisdayanti harus mendapatkan asupan infus. Tapi, bukan diberi infus lantaran kondisinya menurun atau terbaring sakit. Infus yang Krisdayanti dapatkan adalah brightening infus, atau infus pencerah.

[Foto: Instagram Krisdayanti]

Itu tentu saja berfungsi untuk menunjang kecantikannya saat bernyanyi. Sebagai seorang diva, istri dari Raul Lemos ini tentu ingin memberi yang terbaik untuk penggemar setianya. Baik itu dari segi vokal maupun penampilan.

"Kemarin jumpa dokter @michele.anne sebelum show , sempetin minta brightening infus alhamdulillah langsung cling fresh di panggung. Thanks dok," tulis Krisdayanti di Instagram, Minggu (12/3/2017).

Dalam fotonya terlihat Krisdayanti yang sedang diberi suntikan infus pencerah oleh sang dokter. Dengan memperlihatkan senyum manis, sepertinya ibu dengan empat orang anak ini tidak merasa sakit sama sekali.

Krisdayanti (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Unggahan ini kemudian dihujani komentar. Mereka memuji paras Krisdayanti. "slalu tersenyum..& awet muda..sukaaaa," tutur @rpurba103. "Mba krisdayanti cantik banget," ungkap pemilik akun @pt5365.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti