Sukses

Yuk Dukung Kezia Warouw Jadi Miss Universe 2016

Ajang pemilihan Miss Universe 2016 sudah dimulai. Indonesia akan diwakili oleh Kezia Warouw.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pemilihan Miss Universe 2016 sudah dimulai. Para peserta dari beberapa negara juga sudah menjalani karantina di Filipina. Salah satunya, Indonesia yang diwakili oleh Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw.

Pia Alonzo Wurtzbach, Miss Universe 2015 asal Filipina, pun tak tinggal diam dalam membantu menyemarakkan ajang bergengsi yang puncaknya dihelat pada 30 Januari 2017. Walau tak lama lagi akan melepas mahkotanya, Pia rela membantu para finalis untuk mendapatkan vote yang banyak dari penggemarnya.

Ekspresi Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach usai dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe 2015 di The AXIS Las Vegas, AS, Minggu (20/12). Sebelumnya, pembawa acara sempat salah mengumumkan nama Miss Columbia sebagai pemenang. (AFP Photo/VALERIE MACON)

Di akun Twitternya, Selasa (24/1/2017), Pia Alonzo Wurtzbach mengunggah semua foto peserta Miss Universe 2016 dan cara memilihnya.

Yang menarik, netizen dengan akun @ladysilvia97 menambahkan cara untuk memilih Kezia Warouw agar memiliki suara terbanyak, dan menjadi Miss Universe 2016. Panduan ini ditulis dalam bahasa Indonesia dengan warna merah.

Ada enam poin yang bisa dilakukan para penggemar agar vote tweet Kezia Warouw tak ketinggalan dari negara tetangga. Itu bisa dilakukan melalui komputer dan telepon seluler.

Pemilik nama asli Kezia Roslin Cikita Warouw asal Manado ini tengah berjuang mengharumkan nama Tanah Air. Dalam penampilannya, Kezia Warouw mengenakan kostum burung Garuda berwarna emas.

Ketiga, download Vodi Apps di AppStore. Registrasi dengan no HP Anda, nanti akan dikirim 6 angka untuk reconfirm, ketik ke-6 angka itu, masukkan email Anda, maka Anda sudah bisa nge-vote. Pilih tombol vote, pilih nama Kezia Warouw.(Instagram/@keziawarouw)

Dengan sayap yang menjulang dan hiasan kepala seperti mahkota berlambang kepala Garuda, penampilan sang Puteri Indonesia ini tampak mewah dan indah.

Tak hanya para pendukungnya, media internasional juga tercengang saat Kezia Warouw mengenakan kostum Garuda ini. Beberapa media luar negeri juga memberikan pujian terhadapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini