Sukses

Denada dan Ihsan Tarore Siapkan Rumah Baru Bersama?

Gosip kedekatan Denada dan Ihsan Tarore semakin kencang berembus.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip kedekatan Denada dan Ihsan Tarore semakin kencang berembus. Meski belum pernah menyatakan secara gamblang, bahasa tubuh keduanya menunjukkan adanya hubungan spesial di antara mereka.

 Ihsan Tarore dan Denada [foto: instagram]

Kabarnya, diam-diam Denada dan Ihsan Tarore sudah mempersiapkan rencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Belum lama ini keduanya bahkan terlihat berada di sebuah rumah yang tengah dibangun.

Lewat Instagram pribadinya, Denada menyatakan bahwa itu adalah rumah barunya. Bersamanya turut serta Ihsan Tarore yang sedang menggendong putrinya, Shakira Aurum.

"Alhamdulillah. Terimakasih atas rezeki dari Mu ini ya Allah. Tiada kami berdaya apapun tanpa kebaikan dan belas kasih Mu semata. Berikanlah ridho dan keberkahan Mu atas rumah baru kami ini ya Allah ya Tuhanku dan kepada kami semua yg tinggal didalamnya. Amin YRA," tulis Denada di keterangan foto.

 Denada dan Ihsan Tarore

Kehadiran Ihsan Tarore saat itu terhitung spesial lantaran penyanyi 27 tahun itu baru saja pulang dari Tanah Suci usai menjalankan ibadah umrah.

"Terimakasih Abang @ihsantarore utk semuanya. Baru balik umroh badan capek, jd makin capek ga tuh gendongin Shakira? Hehehe," gurau Denada pada Ihsan.

Sayangnya, belum dapat dipastikan apakah itu adalah rumah Denada dengan Ihsan Tarore atau bukan. Namun, sejumlah netizen mendukung keduanya untuk segera naik pelaminan.

 Denada dan Ihsan Tarore (Liputan6.com/Herman Zakahria)

"Amiin yra..smoga rmh'y membawa brkah dn smoga cpt d prsatukan dlm ikatan cuci jd klrga kcl yg bahagiaan," ujar @entin_rustini_.

"Smga ikhsan Jadi imam yg baik jodoh yg terbaik amin," sahut @yussifarahma.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.